SOLOPOS.COM - Ungkapan kebahagiaan Eva Celia di hari ulang tahunnya (Instagram @evacelia)

Begini pesan cinta dari Sophia Latjuba untuk Eva Celia yang tengah berulang tahun.

Solopos.com, SOLO – Artis Eva Celia genap berusia 25 tahun, Kamis (21/9/2017). Di hari bahagia itu, ia mendapat doa khusus dari sang bunda, Sophia Latjuba.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Eva merayakan ulang tahun bersama mamanya di kamar tidur. Eva terlihat senang melihat kue ulang tahun yang dibawa Sophia. Meski sangat sederhana, momen tersebut berarti besar bagi Sophia.

“Hari istimewa untuk anakku datang lagi. Aku sangat bangga melihat dia tumbuh menjadi wanita yang baik, cerdas, berbakat, dan rendah hati,” ungkap Sophia lewat keterangan foto momen perayaan ulang tahun Eva di Instagram-nya, @sophia_latjuba88.

Sophia berharap anak sulungnya tumbuh menjadi wanita yang baik dan berguna bagi orang-orang di sekitarnya. “Semoga kamu bangga menjadi dirimu. Semoga kamu selalu percaya diri. Semoga kamu selalu bersyukur atas karunia yang diberikan Tuhan. Semoga kamu bisa berkeliling dunia dan belajar di setiap perjalanan. Semoga kamu selalu menghargai kualitas yang membuatmu cantik. Semoga kamu mampu menghadapi tantangan kehidupan. Semoga kamu bisa menyumbangkan hal baik bagi dunia,” sambung dia.

Bagi Sophia, tak ada hal yang lebih penting dibandingkan kebahagiaan Eva. Ia berharap buah cintanya dengan musisi Indra Lesmana itu sukses meraih segala impian. “Ketahuilah, aku akan selalu ada untukmu, sebagai ibumu dan sahabatmu. Selamat ulang tahun Ebrang-ku. Terima kasih telah memilihku menjadi ibumu dalam hidup ini,” tandasnya.

Pesan dan harapan yang disampaikan Sophia untuk Eva rupanya membuat netizen ikut terharu. Menurut mereka, ungkapan itu membuktikan cinta Sophia yang amat besar kepada anaknya. “Pasti nulisnya sambil berkaca-kaca ya mbak. Saya yang baca ikut terharu. Semoga mbak Sophia dan Eva selalu diberi kebahagiaan,” komentar @lydianaba.

“Momen manis lengkap dengan pesan romantis. Mbak Sophia ini contoh ibu yang luar biasa. Semoga selalu bahagia mbak,” imbuh @klasik_kustom.

“Ini harapan yang sangat luar biasa dari ibu ke anaknya. Aku sangat senang melihat kebahagiaan kalian berdua. Selamat ulang tahun cantik, semoga bahagia selalu,” timpal @synirgro.

Bukan hanya Sophia, Eva juga sangat senang menyambut hari ulang tahunnya. Ia senang mendapat kesempatan menikmati kehidupan yang penuh cinta. Ia tak hentinya bersyukur di kelilingi orang-orang yang senantiasa mengingatkannya ketika salah.

Ungkapan kebahagiaan Eva Celia di hari ulang tahunnya (Instagram @evacelia)

Ungkapan kebahagiaan Eva Celia di hari ulang tahunnya (Instagram @evacelia)

“Kehidupan pasti bergelombang. Tapi, tahun ini memiliki arti yang besar bagi kehidupanku. Aku diberi kesempatan untuk tumbuh dalam kehidupan yang damai dan penuh cinta. Aku sangat bersyukur di kelilingi orang-orang baik. Mereka tak ragu mengingatkan aku saat salah. Aku bersyukur ulang tahun ini penuh dengan kebahagiaan,” ungkap dia lewat akun @evacelia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya