SOLOPOS.COM - Eva Celia meluncurkan album (Instagram @sophia_latjuba88)

Eva Celia merilis album And So It Begins.

Solopos.com, JAKARTA – Putri Sophia Latjuba dan Indra Lesmana, Eva Celia, merilis album baru And So It Begins. Album baru tersebut berisi delapan lagu berbahasa Inggris.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepada awak media, Eva Celia mengungkapkan alasannya menggunakan bahasa Inggris. Menurutnya, awalnya ia ingin menggunakan bahasa Indonesia, tapi dia merasa kemampuan sastra Indonesia kurang baik.

“Waktu kecil saya sering sekali mendengarkan album mama sama ayah, di situ liriknya banyak diambil dari puisi Mathias Muchus dan Mira Lesmana, penginnya nulis seperti itu tapi ternyata bahasa Indonesia tidak semudah itu,” kata Eva dalam temu media peluncuran And So It Begins di Jakarta, Rabu (16/11/2016), seperti dilansir Antara.

“Saya merasa harus belajar sastra Indonesia, tapi pada saat bersamaan saya tidak mau menunda album ini,” sambung dia.

Eva mengaku minder dan takut dalam menulis lirik. “Rasa takut itu tidak pernah hilang, tapi keinginan saya untuk menelurkan karya akhirnya jauh lebih besar dari ketakutan itu,” ujar dia.

Di album And So It Begins, Eva Celia berkolaborasi dengan sejumlah musisi dari luar negeri di antaranya Justin Stanton dan Mark Letteri.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya