Euro 2020 Malam Ini: Cheska Vs Inggris dan Kroasia Vs Skotlandia
Solopos.com|sport

Euro 2020 Malam Ini: Cheska Vs Inggris dan Kroasia Vs Skotlandia

Inggris dan Rep Cheska sudah pernah bertemu sebanyak empat kali sejak 1998. Hasilnya, Inggris mampu menyabet dua kemenangan, Republik Cheska satu kali menang, sementara sisanya berakhir imbang.

Solopos.com, SOLO- Malam ini Euro 2020 menyajikan dua pertandingan di Grup D. Pertandingan matchday ketiga tersebut adalah Republik Cheska vs Inggris dan Kroasia vs Skotlandia. Laga digelar serentak pada Rabu (23/6/2021) pukul 02.00 WIB.

Kroasia vs Skotlandia digelar di Hampden Park, Glasgow. Kedua tim saat ini sama-sama baru mengoleksi satu poin dari dua pertandingan yang telah diikuti.

Baik Kroasia mau pun Skotlandia masih memiliki peluang lolos ke babak 16 apabila mampu meraih tiga poin di laga terakhir mereka. Keduanya hanya berjarak tiga angka dari Republik Cheska dan Inggris yang sama-sama mengoleksi empat poin.

Italia 1-0 Wales: Sama-Sama Tembus 16 Besar Euro 2020

Kroasia belum pernah meraih kemenangan ketika bertemu dengan Skotlandia. Runner-up Piala Dunia 2018 itu sudah bertemu lima kali dengan The Tartan Army dengan rekor tiga imbang dan dua kali kalah.

Partai lainnya Republik Cheska bertemu dengan Inggris di Stadion Wembley. Kedua tim berambisi meraih kemenangan guna lolos ke fase berikutnya dengan status juara grup.

Kedua tim sudah pernah bertemu sebanyak empat kali sejak 1998. Hasilnya, Inggris mampu menyabet dua kemenangan, Republik Cheska satu kali menang, sementara sisanya berakhir imbang.

Samai Rekor Pelatih Legendaris, Bisakah Mancini Bawa Italia Juara?

 

Jadwal Euro 2020 Malam Ini:

Kroasia vs Skotlandia

Hampden Park, Glasgow

Rabu 23 Juni, pukul 02.00 WIB.

 

Republik Cheska vs Inggris

Stadion Wembley, London

Rabu 23 Juni, pukul 02.00 WIB.



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks
Berita Video
View All

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago