SOLOPOS.COM - Desa Kebonan, Kecamatan Karanggede, Kabupaten Boyolali, meresmikan kendaraan operasional BUMDes Kebonan Mandiri, yakni satu unit mobil Esemka Bima 1.3, belum lama ini. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA-Merek otomotif asal Indonesia, Esemka dipastikan bergabung pada ajang pameran otomotif Indonesia International Auto Show (IIMS) 2023. Ajang pamer otomotof ini akan berlangsung pada 16-26 Februari di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Kami sudah dapat izin dari pemegang merek, jadi Esemka dipastikan akan hadir di pameran ini,” kata Project Manager IIMS Rudi MF di Jakarta, dikutip dari Antara, Jumat (3/3/2023).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Nantinya Esemka bakal menempati Hall A IIMS dan akan bersanding dengan berbagai merek ternama seperti Mitsubishi, Suzuki, Morris Garage, Mobbi, Indomobil Group, DFSK, dan juga Pertamina.

Meski begitu, pria yang akrab disapa Rudi ini masih enggan bercerita lebih lanjut mengenai kegiatan yang akan dilakukan oleh Esemka selama mengikuti ajang IIMS 2023 nanti.

“Untuk kegiatan Esemka di IIMS dan dan segala macam, lebih tepatnya langsung ke yang bersangkutan,” ucap Rudi.

Esemka dikatakan oleh Rudi memiliki ketertarikan sendiri dalam mengikuti ajang pameran IIMS 2023, hal itu dikarenakan IIMS memiliki reputasi yang cukup baik dan juga skala yang lebih luas.

Sebagai catatan, IIMS 2023 akan diikuti oleh 45 perseta seperti dari Audi, BMW, Citroen, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, MG, Mitsubishi, Nissan, Prestige, Subaru, Suzuki, Toyota, Wuling dan juga VW.

Untuk produk roda dua, di antaranya adalah Benelli, Keeway, Energica, Husqvarna, Honda, Italjet, Kawasaki, KTM, Niu, PMA, Royal Enfield, Utomotcorps, Yadea dan juga Yamaha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya