SOLOPOS.COM - Kehadiran Roy Suryo di Persidangan Jessica Kumala Wongso. (JIBI/Detik)

Roy Suryo hadir di persidangan Jessica Kumala Wongso.

Solopos.com, SOLO – Ada pemandangan menarik di bangku pengunjung persidangan Jessica Kumala Wongso di Pengadilan Negeri Jakpus, Jl Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Rabu (10/8/2016). Pakar telematika, Roy Suryo, hadir saat sesi mendengar keterangan ahli teknologi informasi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Roy Suryo tampak hadir di persidangan Jessica Kumala Wongso. Ia mengaku kehadirannya tak ada maksud lain selain karena ayah Mirna, Edi Darmawan Salihin, adalah sahabatnya.

“Hari ini saya memang datang, sudah berkomunikasi cukup lama. Saya sahabat baiknya Pak Edi Darmawan Salihin dalam satu hobi yang lain,” kata Roy di sela persidangan Jessica di Pengadilan Negeri Jakpus, Jl Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Rabu (10/8/2016).

Roy Suryo hadir saat sidang Jessica beragendakan pemaparan saksi ahli digital forensik yakni Kasubbid Komputer forensik Puslabfor Bareskrim Polri AKBP Muh Nuh Al Azhar. Roy mengungkapkan, ia sebelumnya pernah diminta Polda Metro untuk menjadi ahli, namun ia tolak karena statusnya sebagai Wakil Ketua Partai Demokrat.

“Saya dulu pernah diminta Polda Metro tapi saya dengan segala hormat keberatan karena saya mau tidak mau sekarang tidak bisa dilepaskan dari keberadaan saya sebagai salah satu wakil ketua umum dari salah satu partai,” jelas Roy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya