SOLOPOS.COM - Pemain Manchester United melakukan selebrasi dalam laga persahabatan pramusim United melawan Crystal Palace di Melbourne Cricket Ground, Melbourne, Australia, 19 Juli 2022. (Twitter @ManUtd)

Solopos.com, MELBOURNEManchester United (MU) kembali meraih tiga kemenangan beruntun (hattrick) dalam laga pramusim. Striker Anthony Martial mencetak gol ketiganya selama pramusim ketika Setan Merah mengalahkan Crystal Palace 3-1 dalam pertandingan Selasa (19/7/2022) malam WIB.

Kemenangan di depan 76.499 penonton yang memenuhi Melbourne Cricket Ground itu melanjutkan awal cemerlang manajer baru Erik ten Hag yang mencetak hattrick setelah MU menang 4-1 atas Melbourne Victory dan 4-0 melawan Liverpool di Bangkok pekan lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Martial yang dipinjamkan ke Sevilla pada jendela transfer Januari itu mencetak gol pertamanya pada menit ke-17 dan kini sudah mencetak tiga gol selama tur Asia.

Baca Juga: Setelah Hajar Liverpool 4-0, MU Gasak Melbourne Victory 4-1

Ekspedisi Mudik 2024

Dia juga memiliki andil dalam kedua gol babak kedua untuk Marcus Rashford dan Jadon Sancho sebelum Palace membalas satu gol ketika Joel Ward menyundul bola hasil sepak pojok yang memperdaya kiper David de Gea.

Kemenangan MU salah satunya berkat cemerlangnya penampilan Martial. Absennya Cristiano Ronaldo selama tur pramusim membuat Martial menjadi ancaman utama MU di lini depan setelah bermitra baik dengan Sancho dan Rashford.

Upaya Martial hampir mencetak gol pada menit ke-10 ketika Jack Butland melakukan penyelamatan menawan tetapi kiper Palace ini mengalami cedera jempol sehingga harus ditarik keluar.

Baca Juga: Hajar Liverpool 4 Gol, Begini Komentar Pelatih Manchester United

Pengganti Butland, Remi Mathews, tidak bisa berbuat apa-apa dalam menghentikan Martial segera setelah pemain Prancis yang tidak dijaga itu meneruskan umpan silang Diogo Dalot di tiang jauh dengan melepaskan tembakan dari jarak dekat.

Kedua tim melakukan serangkaian pergantian pemain setelah satu jam bertanding yang membuat Palace akhirnya menciptakan gol lewat Ward.

Kemenangan MU dinodai oleh kartu merah bek pengganti Will Fish, beberapa menit terakhir sebelum laga usai. Pemain berusia 19 tahun itu diganjar kartu merah karena menjatuhkan Victor Akinwale tepat di luar kotak penalti.

Baca Juga: Wow, Man. United Turunkan Skuad Utama Hadapi Liverpool Malam Ini

MU yang finis keenam musim lalu di Liga Inggris dan gagal lolos ke Liga Champions, mengakhiri tur Australia dengan pertandingan persahabatan melawan Aston Villa di Perth pada Sabtu mendatang. Kita tunggu apakah MU bisa mencetak quattrick atau empat kemenangan secara beruntun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya