SOLOPOS.COM - Menteri BUMN Erick Thohir silaturahmi ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada momen Lebaran 2022 di Istana Tampaksiring, Bali pada Kamis (5/5/2022) (Instagram Erick Thohir)

Solopos.com, DENPASAR — Menteri BUMN Erick Thohir silaturahmi ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Tampaksiring, Bali pada Kamis (5/5/2022).

Hal Itu dilakukan Erick di sela-sela kesibukannya memantau fasilitas BUMN terkait arus balik Lebaran 2022.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Tadi malam setelah dari Pasuruan, saya melanjutkan perjalanan ke Bali,” kata Erick dikutip dari akun media sosial Instagram, Jumat (6/5/2022).

Erick menjelaskan sebelum mengecek kesiapan fasilitas BUMN terkait arus balik dan libur lebaran, dia dan istri menyempatkan bersilaturahmi terlebih dahulu dengan Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana di Istana Tampaksiring.

“Kami berbincang santai dengan Bapak Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana,” ujarnya.

Baca Juga: Ratusan Spanduk Anies & Erick Thohir Capres 2024 Mejeng di Jalur Mudik

Jokowi baru tiba di Pulau Dewata di hari yang sama dengan Erick. Presiden bergeser ke Bali menghabiskan sisa libur lebaran bersama keluarga setelah merayakan Idulfitri di Yogyakarta.

“Libur Lebaran masih dua hari lagi. Dari Yogyakarta, saya dan keluarga pun berangkat ke Bali,” kata Jokowi melalui Instagram, Jumat (6/5/2022).

Jokowi menjelaskan dia bersama keluarga bergeser ke Pulau Dewata pada Kamis (5/5/2022). Di sana, Jokowi bersama keluarga berwisata satwa di Bali Safari & Marine Park, Kabupaten Gianyar.

Baca Juga: Erick Thohir Tiba-Tiba Bicara Mafia di Kementan, NasDem: Ada Apa?

Jokowi dan keluarga mengaku senang dan menikmati liburan di kebun binatang berisi aneka satwa langka dari Indonesia, India, sampai Afrika tersebut.

“Cucu saya, Jan Ethes dan Sedah Mirah bahkan berani memberi makan sepotong daging menggunakan capit kepada Anjani, harimau putih di sana,” ujar Jokowi.

Dari video yang diunggah Sekretariat Kabinet, Jokowi tak pernah jauh dari cucu-cucunya. Di bus safari misalnya, Jokowi memangku Jan Ethes dan di sampingnya ada La Lembah Manah yang tampak antusias melihat para satwa.

Baca Juga: Jokowi Jengkel Erick Thohir Bungkam Soal Kenaikan Harga Pertamax

Saat berjalan mengelilingi tempat wisata, Jokowi juga selalu di samping cucunya.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Erick Thohir Silaturahmi Lebaran ke Jokowi di Istana Tampaksiring Bali

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya