Erick Thohir Beli BTS Meal, Begini Komentar Warganet
Solopos.com|lifestyle

Erick Thohir Beli BTS Meal, Begini Komentar Warganet

Erick Thohir membeli menu BTS Meal tersebut untuk anak bungsunya.

Solopos.com, SOLO--Menu BTS Meal yang dirilis pada Rabu (9/6/2021) kemarin sukses membuat penasaran semua orang, termasuk Erick Thohir. Bedanya, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini tak ikut antrian di hari pertama, melainkan membelinya di hari kedua yaitu Kamis (10/6/2021).

Sebagaimana diketahui pada hari pertama diluncurkan, BTS Meal sukses membuat penasaran para ARMY sehingga menimbulkan kerumunan di sejumlah gerai makanan. Bahkan tak sedikit orang memesannya lewat aplikasi ojol.

Bukan hanya para ARMY, sejumlah pesohor Indonesia juga didera rasa penasaran terhadap menu BTS Meal. Sebut saja Sisca Kohl hingga Chef Arnold dan Chef Juna. Mereka membeli paket berwarna ungu itu dengan berbagai tujuan.

Baca Juga: Para Pesohor Ini Memborong BTS Meal dengan Beragam Tujuan

Di Instagramnya @erickthohir, Erick memamerkan video dia berhasil membeli BTS Meal. Untuk membeli paket BTS Meal tersebut, Erick Thohir meminta tolong kepada timnnya untuk dapat membelikan BTS Meal tersebut via Drive-thru.

Selain untuk memuaskan rasa penasaran, ternyata Erick Thohir membeli menu BTS Meal tersebut untuk anak bungsunya.

“Dapet juga. Sampe keringetan. Gak tau dapet apa enggak, eh Alhamdulillah dapet. Buat anak saya yang kecil, Alia. McDonalds BTS Meal,” ujar Erick dalam akun Instagram pribadinya @erickthohir, Kamis (10/6/2021).

Tak lupa, Erick Thohir juga mengimbau kepada seluruh gerai McDonalds untuk memperhatikan protokol kesehatan.

"Hari ini saya minta tolong ke tim saya untuk coba belikan via drive thru dan masih kebagian. Semoga gerai McDonald's bisa tetap menjaga protokol kesehatan selama masa ini ya. Karena saya yakin BTS Army seluruh Indonesia semangat banget untuk menikmati BTS Meal [termasuk anak saya]," ujar Erick seperti mengutip Bisnis.com, Jumat (11/6/2021).

Baca Juga: Begini Tata Cara Isolasi Mandiri untuk Anak Positif Covid-19

Selain membelikan BTS Meal untuk anaknya, Erick Thohir mengacu sempat mencicip santapan yang sedang viral tersebut. Bos Mahaka tersebut menyebut saus Cajun merupakan favoritnya. Unggahan mengenai pembelian paket BTS Meal yang dilakukan Erick Thohir juga dikomentari beberapa warganet.

Salah satunya Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf. Dia berkomentar jika makanan yang sampai ke anak Erick Thohir tidak akan full. “Kayaknya yang sampe ke Alia 3/4-nya," ujar @triawanmunaf pada kolom komentar.

"Pejuang BTS Meal Pak," ucap akun @adityamaretno.

"Demi anak ya Pak," tulis @dianprfect.

"Wow ARMY BTS jg nih pak erick thohir," tulis @andreashartawan.

Namun ada juga warganet berkomentar lucu mengkaitkan hal itu dengan endorse hingga ke rencana Erick Thohir membeli BIGHIT Entertainment.

"Pak apa ada rencana beli Big Hit Entertainment Pak?" komentar @caesarcsp.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks
Berita Video
View All

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago