SOLOPOS.COM - Salah satu adegan Layangan Putus. (Youtube)

Solopos.com, SOLO-Episode terakhir Layangan Putus sepertinya sukses bikin penasaran penonton. Mereka mencurahkan rasa ingin tahu mereka itu di Instagram @layanganputus.id pada Rabu (19/1/2022).

Sebagaimana diketahui drama seri garapan MD Entertainment ini telah memasuki episode terakhir. Drama seri yang tayang di WeTV ini mengisahkan tentang perselingkuhan pria beristeri bernama Aris yang diperankan oleh Reza Rahadian. Padahal Aris telah memiliki isteri bernama Kinan (Putri Marino) dan seorang puteri bernama Raya.  Aris memiliki kekasih gelap bernama Lydia (Anya Geraldine).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Warganet penasaran dengan episode terakhir Layangan Putus tentang bagaimana hubungan Aris, Kinan, dan Lydia? Apakah Aris dan Kinan bercerai, kemudian Aris menikahi kekasih gelapnya, Lydia.

Baca Juga: Putri Marino Blak-Blakan Layangan Putus, Salah Ucap di Adegan Ini

Ekspedisi Mudik 2024

“Nonton adegan mamim, papip, sama Raya. Mamim, papip, Raya pas syuting,”demikian seperti dikutip dari @layanganputus.id pada Kamis (20/1/2022).

Unggahan ini memicu rasa penasaran warganet terhadap episode terakhir Layangan Putus. Mereka memenuhi kolom komentar dengan berbagai pertanyaan seputar nasib Aris, Kinan, dan Lydia.

“Tapi jujur penasaraannn bgt apakah lidya dan aris ener bener nikaahhh??? Atau sebahagia apa setelahnya?” tanya @pradinaapril.

“Masih ada terusannya kah?” tanya @sarywidikidiw.

Baca Juga: Difavoritkan Warganet, Ini Pemeran Dokter Andre di Layangan Putus

Tapi tak sedikit pula warganet yang yang membagikan bocoran ending episode terakhir Layangan Putus ini. Pasalnya tak sedikit warganet sudah menyaksikan episode terakhir ini lantaran WeTV juga menyediakan layanan Fast Track Layangan Putus.

“Good hapy ending… Pelajaran yg berharga, untuk yang sudah berkeluarga. Terima kasih sudah membuat penonton dengan lega dan tenang melihat yang terlukai akhirnya bahagia dg keputusan besar yang diambil dan ikhlas atas semua perlakuan tdk adil yang sudah ia terima. Good acting Kinan,” tulis @mitaseftya.

“Endingnya terlalu simpel tapi dapet bangeetttt plot twist epic comeback dari Kinannya. Mantapsss. Emang paling paham cara waktu yang tepat. Good job,” puji @musthofa_siregar.

Baca Juga: 6 Perbedaan Layangan Putus Versi Drama dan Tulisan Mommy ASF

“Ending bagus, tapi kurang lama, harusnya ceritakan lg Kinan kembali jadi dokter, happy with Raya and friends, dan bagaimana Lydia menjadi isteri,” puji @sonia_fistaa.

“Fasttracknya dah liat. Sebelumnya emosi liat Raya dibawa nginep ke apartemen selingkuhan aja dah ga bener. Eh skrg pelakornya berani masuk kamar istri sahnya. Asli ga ada otaknya 2x Lydia. Emosi parah. Tapi puas. Kinan melepaskan dengan senyum kemenangan. Andre bener banget.. ga ada gunanya mempertahankan yg ga bikin kita happy,” tulis @resturani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya