SOLOPOS.COM - Presiden Jokowi membujuk cucu keempatnya Panembahan Al Nahyan Nasution untuk mengenakan seragam beskap sebelum berangkat ke Royal Ambarukmo, Sabtu (10/12/2022). (Istimewa)

Solopos.com, JOGJA–Di tengah kemeriahan prosesi akad nikah dan resepsi Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Pendapa Royal Ambarukmo, Sabtu (10/12/2022) ada peristiwa menarik.

Siang itu, Jokowi, Iriana, dan keluarga besar telah bersiap untuk berangkat dari Gedung Agung Yogyakarta menuju Pendapa Royal Ambarukmo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun, ketika Jokowi membujuk cucu keempatnya Panembahan Al Nahyan Nasution yang tidak mau mengenakan beskap.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kalau enggak pakai seragam [beskap], enggak boleh ikut ya,” ucap Presiden Jokowi seperti dilansir dalam rilis yang diterima Solopos.com, Sabtu (10/12/2022).

Baca Juga: Sah! Erina Gudono dan Kaesang Pangarep Jadi Suami Istri

Tapi Al Nahyan malah merajuk dan menggeleng kepala.

Alhasil, Jokowi pun harus mengalah dan menuruti keinginan cucu keempatnya ini, agar tidak terlambat menuju lokasi akad nikah.

Tampak juga Iriana Jokowi yang terus mengenggam erat tangan Kaesang sebelum memasuki mobil.

Seakan ingin memberikan penguatan dan keyakinan kepada Kaesang, bahwa akad nikah dengan wanita pilihan putranya tersebut akan berjalan lancar.

Pukul 12.05 WIB, Jokowi dan keluarga besar menuju Royal Ambarukmo untuk mengikuti prosesi pernikahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya