SOLOPOS.COM - Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Solopos.com, SOLO-Menjadi public figure memang siap-siap menjadi sorotan, bahkan saat hamil pun tak sedikit para artis ini tetap dinyinyiri warganet. Padahal aksi tersebut bisa membuat para pesohor ini stres yang bisa berdampak terhadap janin di kandungan mereka.

Meski dinyinyiri warganet, para artis yang hamil ini tetap berusaha santuy. Bahkan tak sedikit memilih untuk menghindari membuka media sosial. Sebab jika membuka media sosial mereka bisa stres membaca komentar warganet.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Siapa saja artis hamil yang dinyinyiri warganet? Berikut ini ulasannya seperti dikutip dari Suara.com, Minggu (10/10/2021):

1. Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelia.hermansyah)
Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelia.hermansyah)

Aurel Hermansyah jadi salah satu artis yang dinyinyir saat hamil. Bukan tanpa sebab, saat kehamilan pertama dan keguguran banyak yang berkomentar Aurel Hermansyah terlalu sering mengumbar momen tersebut.

Baca Juga: Hari Kesehatan Jiwa Sedunia, Para Artis Ini Bicara Kesehatan Mental

Sedihnya, warganet menyalahkan Atta Halilintar maupun Aurel Hermansyah kerap memamerkan kebahagiaan mereka. Hal ini sempat menuai sorotan setelah Aurel Hermansyah keguguran.

2. Lesti Kejora

Lesti Kejora pun nggak lepas dari nyinyiran setelah mengumumkan kehamilannya. Ia bahkan disebut hamil duluan karena nikah siri sebelum nikah secara negara. Banyak juga yang membahas seputar baby bump Lesti Kejora yang besar. Namun, ia tak pernah menggubris nyinyiran warganet hingga rekan artis lainnya.

Bahkan saat Lesti Kejora pingsan saat mengisi salah satu acara, masih saja ada warganet yang berkomentar nyinyir. Mereka tidak percaya Lesti Kejora betulan pingsan atau hanya bermain drama.

3. Kesha Ratuliu

Kesha Ratuliu tengah hamil anak pertama dari pernikahan dengan Adhi Permana. Rupanya, Kesha Ratuliu nggak lepas dari nyinyiran netizen.

Baca Juga: Manajer Ungkap Penyebab Lesti Kejora Pingsan

Hal ini terkait pilihan melahirkan caesar atau normal. Banyak yang nyinyir pendapat Kesha Ratuliu soal lahiran caesar.

4. Nathalie Holscher

Nathalie Holscher. (Instagram/@nathaliehoslcher)
Nathalie Holscher. (Instagram/@nathaliehoslcher)

Istri Sule pun jadi bulan-bulanan netizen di kehamilannya kali ini. Mantan DJ yang kini berhijab juga dibahas oleh netizen saat hamil.
Berawal dari hidung Nathalie Holscher yang disebut-sebut tak asli. Hal ini langsung ditanggapi oleh istri Sule, ia meminta putra sambungnya memencet hidung Nathalie Holscher.

5. Beby Prisillia

Istri Onadio Leonardo nggak lepas dari omongan netizen. Ia juga disebut minum dan ngerokok saat hamil. Hal ini disebut warganet sebagai pemicu keguguran. Beby Prisillia pun langsung membantah hal tersebut, ia juga membalas dengan jawaban pedas ke netizen.

6. Nagita Slavina

Istri Sultan Andara jadi salah satu artis hamil yang dinyinyiri warganet juga nih. Misalnya saat Nagita Slavina mengerjakan ibadah salat dengan cara duduk diomongin, padahal ia sedang hamil besar. Hal ini memicu perdebatan warganet di kolom komentar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya