Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Enak dan Murah, Ini Rekomendasi Warung Susu Boyolali yang Cocok untuk Nongkrong

Rekomendasi 3 warung susu enak dan asyik buat nongkrong di Kabupaten Boyolali
SHARE
Enak dan Murah, Ini Rekomendasi Warung Susu Boyolali yang Cocok untuk Nongkrong
SOLOPOS.COM - Ikon Kota Susu Boyolali. (Solopos.com/Nova Malinda).

Solopos.com, BOYOLALI – Warung Susu Boyolali mudah dijumpai di sepanjang Kota Susu ini. Mengingat, tak hanya sebagai penghasil susu, Kabupaten Boyolali berusaha menjadikan susu sebagai olahan yang beraneka ragam, salah satunya susu segar.

Susu segar biasanya dinikmati oleh masyarakat ketika bangun pagi untuk mengawali hari, dan juga pada malam hari.

PromosiTokopedia Card Jadi Kartu Kredit Terbaik Versi The Asian Banker Awards 2022

Pada malam hari banyak deretan penjual warung susu di Boyolali yang menjajakan susu segar.

Menikmati susu segar pada malam hari juga bisa sekaligus nongkrong bersama teman-teman. Berikut telah dirangkum oleh Solopos.com warung susu Boyolali berdasarkan ulasan local guide di Google Maps.

Baca juga:  Produktivitas Susu di Boyolali Naik Dua Juta Liter, PMK Diwaspadai

1. Waroeng Spesial Susu Segar

Warung susu Boyolali ini mendapat rating 4,3/5 dari 952 ulasan Google Maps. Tempat ini berada di Jalan Perintis Kemerdekaan Bangun Harjo, RT 007/002, Pulisen, Kecamatan Boyolali, Kabupaten Boyolali.

Buka setiap hari Selasa sampai Minggu, untuk hari Senin tutup. Buka pada 15.00 WB dan tutup pukul 21.00 WIB. Menurut ulasan dari berbagai local guide di Google Maps, lokasinya berada di pinggir jalan raya mobis bus antar kota dan bus antar provinsi.

Tersedia berbagai rasa susu segar Boyolali seperti susu segar, jus susu pisang, jus susu strawberry, susu telur madu jahe, dan lainnya. Tersedia menu lainnya seperti makanan berat nasi sambal cumi dan makanan camilan tempe goreng, cumi, udang, dan jamur.

Local guide menyebutkan susu sapinya fresh, kental, memiliki rasa yang enak dan berbeda dengan yang lain. Harga cukup terjangkau hingga standar mulai dari Rp7.000. Terdapat meja dan kursi, serta disediakan tikar untuk lesehan.

Baca juga: Disnakkan Boyolali: Sapi Terkena PMK, Susunya Aman Dikonsumsi Asalkan…

2. Susu Segar Mas Bejo

Warung susu Boyolali ini mendapat rating 4,6/5 dari 240 ulasan Google Maps. Tempat ini berada di Jalan Pandanaran Nomor 241A, Recosari, Banaran, Kecamatan Boyolali, Kabupaten Boyolali.

Buka setiap hari mulai pukul 17.00 WIB dan tutup pukul 23.00 WIB. Menurut penilaian local guide di Google Maps, varian susu di warung ini beraneka ragam seperti susu murni, susu jahe, susu coklat, susu telur madu jahe, dan masih banyak lagi.

Memiliki rasa manis yang pas. Tersedia makanan seperti nasi bandeng, indomie goreng dan kuah, dan sate-satean.

Harganya cukup terjangkau, khususnya bagi mahasiswa yang sering berkunjung. Lokasinya cukup mudah dotemukan, memiliki tempat parkir yang luas, dan berlokasi di pinggir jalan raya.

Baca juga: Dijuluki Kota Susu, Segini Produktivitas Susu di Boyolali

3. Warung Susu Murni Sapi Ndekem

Warung susu Boyolali ini mendapat rating 4,5/5 dari 113 ulasan Google Maps. Tempat ini berada di Jalan Pandanaran Nomor 18, Rancah Wetan, RT 006/011, Ngrancah, Siswodipuran, Kecamatan Boyolali, Kabupaten Boyolali.

Buka setiap hari mulai pukul 15.00 WIB dan tutup 21.00 WIB. Menurut penilaian local guide di Google Maps, susu murni di tempat ini enak dengan berbagai rasa. Di tempat ini menjual susu murni literan, dengan harga Rp13.000-Rp14.000, namun jika membawa botol sendiri, akan dikurang Rp3.000.

Selain susu yang dipesan secara langsung, warung ini juga menyediakan susu dalam kemasan botol. Terdapat menu makanan seperti mi rebus, mi goreng, dan camilan seperti roti bakar dan french fries.

Baca juga: Ramai Pesepeda Singgah di Simpang Lima Boyolali Jadi Peluang Usaha



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode