SOLOPOS.COM - Emma Waroka. (Instagram/@emmawarokaofficial.2nd)

Solopos.com, SOLO-Emma Waroka unggah isi chat lawas yang diduga percakapan antara Doddy Sudrajat dan puterinya, Vanessa Angel. Alhasil Doddy Sudrajat kembali menjadi perbincangan warganet.

Unggahan Emma Waroka berupa tangkapan layar chat diduga chat lawas Doddy Sudrajat dan puterinya. Isi percakapan di situ benar-benar membuat warganet kaget lantaran salah satunya memaki-maki lawan bicaranya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tangkapan layar yang diduga chat lawas Doddy Sudrajat dan puterinya itu diunggah oleh artis Emma Waroka di Instagram Story, Minggu (26/12/2021). Doddy Sudrajat disinyalir menggunakan nomor istrinya, Puput, saat memaki Vanessa Angel.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Jelaskan Bukan Ayah Tiri Vanessa Angel

Nama kontak dalam tangkapan layar itu disensor oleh Emma Waroka bernama “Tante ****”.  Dalam isi percakapan itu, sosok yang diduga sebagai Doddy Sudrajat mengatai Vanessa Angel dengan kata-kata tak pantas.

“Eh goblok, bego, Komnas Perlindungan Anak itu ngurusin anak di bawah 17 tahun, lo tuh udah tua udah bangkotan, bukan anak-anak lagi,” demikian isi chat lawas yang diduga antara Doddy Sudrajat ke puterinya seperti dikutip dari Suara.com pada Minggu (26/12/2021).

“Kasian deh lo nggak tahu hukum. Kasian banget hidup lo gara-gara nggak kesampean pengen lebaran sama gue dan istri, jadi marah-marah nggak jelas,” sambungnya lagi.

Lebih parahnya lagi, dia menuliskan bahwa dirinya tak mau bertemu Vanessa Angel. Ia sudah menganggap istri Bibi Ardiansyah itu meninggal dunia. “Najis gue ketemu lo. Dari dulu gue anggap lo udah MATI,” tuturnya.

Baca Juga: Artis Tanah Air Ini Bantu Korban Erupsi Gunung Semeru

Sosok itu mengaku malu memiliki anak seperti Vanessa Angel tak lulus SMP. Ia kemudian membandingkan dengan istrinya yang merupakan lulusan sarjana strata 1.  “Ngatain istri gue goblokk, ngaca sama diri lo sendiri, yang goblok itu lo. Istri gue SH lulusan Sarjana Hukum. Emang lo cuman lulusan SMP doang. Anak nggak tahu diri, cuman lulusan SMP, nggak ada prestasi, di-blacklist sama PH (production house), bikin malu keluarga,” ungkapnya.

“Jangan datang-datang lagi ke rumah gue. Haram dan najis rumah gue didatangin anak durhaka dan kurang ajar kayak lo,” imbuhnya lagi.

Tak tinggal diam, lawan bicara dalam percakapan itu membalas dengan santai makian tersebut.  “Anggap saya sudah mati, tapi foto-foto saya di rumah masih dipajang-pajang hahahaha kasian deh,” kata Vanessa Angel.

Baca Juga: Wi Ha Joon Dapat Kado Makanan Indonesia, Begini Reaksi Warganet

Setelah mengunggah isi percakapan lawas itu Emma Waroka mengutarakan pendapatnya. Menurutnya, tidak ada orang tua yang tega mencaci maki darah dagingnya seperti Doddy Sudrajat.  “Sejahat-jahatnya orang tua tidak mungkin mengatakan anak kandungnya sendiri sudah mati. Orang tua yamg melahirkan anaknya sanggup bertukar nyawa untuk anak-anaknya. Itu lah sejatinya orang tua,” tulis Emma Waroka di unggahan selanjutnya.

Selama ini, Emma Waroka memang paling gencar mengulik  hubungan ayah dan anak itu. Melalui akun keduanya, karena akun pertamanya hilang di-hack orang, Emma Waroka gencar menyuarakan berbagai fakta. Pemeran Dia Anakku itu kerap mendapat dukungan warganet.

Bahkan di salah satu unggahan dia meminta salah satu keluarga dekat mendiang Vanessa Angel untuk speak up. “Tahun 2014 Ve ulang tahun ke 23 thn…Masih tersimpan dgn baik dari IG kel dekat Vanessa angel .. Tya. Please be honest.. please speak up.. Keluarga Ve yg baik hati… please bantu Vanessa agar tenang di alam keabadian.. Tolong dengan sangat kasihani Vanessa Angel  @vanessaangelofficial,” tulisnya seperti dikutip dari @emmawarokaofficial.2nd pada Minggu (26/12/2021).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya