SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kiper baru Napoli, Pepe Reina. DokJIBI/Solopos/Reuters

Kiper baru Napoli, Pepe Reina. DokJIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, LONDON –Pepe Reina puas dengan debutnya bersama Napoli. Reina pun mengaku senang menjadi bagian dalam proyek masa depan klub berjuluk Il Partenopei itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kiper asal Spanyol itu tampil apik dalam debutnya bersama Napoli saat melawan Arsenal dalam laga turnamen pramusim Emirates Cup 2013 di Emirates Stadium, London, Minggu (4/8/2013) tengah malam WIB. Meski kebobolan dua gol, yang membuat timnya batal meraih kemenangan hingga bermain seri 2-2 dengan Arsenal, namun Reina tergolong tampil cukup atraktif.

Ekspedisi Mudik 2024

Penampilan apik Reina ditunjukkan dalam menyelamatkan berbagai ancaman yang diberikan para pemain Arsenal. Salah satunya adalah saat mengagalkan tendangan penalty striker Arsenal, Lukas Podolski, di menit ke-18.

“Saya senang untuk penyelamatan penalti, tetapi di atas semuanya, saya senang untuk tim dan hasil yang bagus,” ujar Reina dalam situs resmi Napoli, Minggu (4/8/2013).

“Itu merupakan pertandingan yang intens dan sulit. Kami membuat kesan yang bagus dalam atmosfer yang sangat berapi-api.”

Reina juga mengatakan bahwa dirinya cukup senang menetap di Stadion San Paolo, markas Napoli. Ia pun siap menerima tantangan baru bersama klub barunya.

“Saya menemukan skuat yang bekerja dengan baik. Ini adalah sebuah grup yang luar biasa dan dipimpin dengan sangat baik oleh Rafa Benitez. Saya senang kembali bekerja dengan Benitez, untuk menjadi bagian proyek ambisius dan bermain di Liga Champions.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya