SOLOPOS.COM - Pelatih Napoli, Rafael Benitez, saat menyaksikan penampilan skuatnya ditahan imbang 2-2 Arsenal dalam laga pramusim Emirates Cup 2013 di Emirates Stadium, Sabtu (3/8/2013) dini hari WIB. Meski bermain imbang, Benitez puas dengan performa Napoli. JIBI/Solopos/Reuters/

Pelatih Napoli, Rafael Benitez, saat menyaksikan penampilan skuatnya ditahan imbang 2-2 Arsenal dalam laga pramusim Emirates Cup 2013 di Emirates Stadium, Sabtu (3/8/2013) dini hari WIB. Meski bermain imbang, Benitez puas dengan performa Napoli. JIBI/Solopos/Reuters/Toby Melville

Pelatih Napoli, Rafael Benitez, saat menyaksikan penampilan skuatnya ditahan imbang 2-2 Arsenal dalam laga pramusim Emirates Cup 2013 di Emirates Stadium, Sabtu (3/8/2013) dini hari WIB. Meski bermain imbang, Benitez puas dengan performa Napoli. JIBI/Solopos/Reuters/Toby Melville

Solopos.com, LONDON – Napoli batal meraih kemenangan saat menghadapi Arsenal di turnamen pramusim Emirates Cup 2013. Kendati demikian, pelatih baru Napoli, Rafael Benitez, sudah cukup puas dengan performa yang ditunjukkan skuatnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Napoli batal meraih kemenangan setelah bermain sama kuat 2-2 dengan Arsenal di Emirates Stadium, London, Sabtu (3/8/2013) tengah malam WIB. Sempat memimpin lebih dulu lewat gol Lorenzo Insigne di menit tujuh dan Goran Pandev pada menit ke-28, Napoli tak mampu mempertahankan kemenangannya, setelah Arsenal menyamakan kedudukan lewat gol Oliver Giroud di menit ke-71 dan Laurent Koscielny di menit ke-87.

Selain mampu memimpin lebih dulu, rekrutan baru Napoli juga menunjukkan penampilan apiknya. Seperti yang ditunjukkan penjaga gawang pinjaman dari Liverpool, Pepe Reina, saat menggagalkan penalti Lukas Podolski di menit ke-18.

Terkait aksi para pemainnya, Benitez mengaku girang. Pelatih yang musim lalu menjabat sebagai manajer interim Chelsea itu mengaku skuatnya telah menujukkan kualitas yang brilian.

“Ini adalah pertandingan yang bagus, kami memiliki kualitas dan menunjukkan apa yang bisa kami lakukan,” tutur Benitez seusai pertandingan, dilansir Football Italia.

“Reina adalah pemain hebat dan dia, bersama dengan para pendatang baru lainnya, akan meningkat seiring waktu. Kami tak memiliki intensitas dalam penguasaan bola saat Arsenal menekan, terutama di babak kedua.”

“Napoli adalah klub yang ingin berkembang, jadi kami berusaha untuk melakukan peningkatan. Ini adalah sisi hebat di Italia dan kami bekerja untuk menjadi yang tim kuat di Eropa juga.”

Napoli akan melanjutkan petualangnya di Emirates Cup dengan menghadapi FC Porto, Minggu (4/8/2013). Sebelumnya, Porto telah menelan kekalahan atas Galatasaray 0-1 dalam laga yang berlangsung lebih awal.

Berkat kemenangan itu, Galatasaray untuk sementara memimpin klasemen Emirates Cup dengan torehan empat poin, disusul Napoli dan Arsenal dengan capaian masing-masing tiga poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya