SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencarian bocah kalap (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, BOYOLALI–Pembangunan embung penampungan air di Jengglong, Trosobo, Sambi, Boyolali, menelan korban. Seorang anak tewas tenggelam di lokasi proyek embung, Selasa (17/12/2013) sore.

Dari informasi yang dihimpun Espos, korban bernama Romadhon Bayu Trianggoro, siswa kelas 6 SD warga Ngrembun, Trosobo, Sambi, Boyolali.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kapolsek Sambi, AKP Warsito, membenarkan kejadian tersebut. Kronologinya, Selasa sore sekitar pukul 15.00 WIB, korban bersama tiga orang temannya bermain di embung penampungan air lokasi Dukuh Banaran Sambi.

“Dua orang temannya bermain di dekat backhoe, dan satu orang temannya bersama korban mandi di dalam embung. Karena korban tidak bisa berenang, korban tenggalam dan tidak ada yang menolong,” ujar Warsito, kepada Solopos.com, Selasa.

Ketiga teman korban yang selamat adalah Prasongko Widiyo Utomo, 12; Deni Astianto, 16, dan Agung Susilo, 14. Semuanya juga warga Ngrembun, Trosobo.

“Begitu kejadian, kami langsung melakukan olah TKP , mencatat saksi dan menyerahkan korban ke keluarga.”

Camat Sambi, Heri Widono, mengatakan di Trosobo memang ada proyek embung. “Saat ini baru proses pengerjaan. Embungnya belum jadi, kalau jadi nantinya kedalamannya sekitar sembilan hingga sepuluh meter. Nah informasi yang kami terima, anak-anak bermain di lokasi embung, padahal tidak bisa berenang,” papar Heri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya