SOLOPOS.COM - Nissa, vokalis Sabyan Gambus. (Instagram/@sabyan_gambus)

Solopos.com, JAKARTA--Nama Nissa Sabyan kembali menjadi pembicaraan publik. Dikabarkan Nissa Sabyan tengah hamil, benarkah?

Simak ulasannya di kabar artis kali ini. Dugaan Nissa Sabyan hamil diperoleh warganet dari sebuah video yang diunggah akun Instagram gosip @mak_inpoh, Senin (29/3/2021). Dalam video  itu tampak wanita yang dikabarkan berpacaran selama dua tahun dengan Ayus Sabyan itu tengah mengelus perutnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seorang warganet bernama Anis Nuraisyah menuliskan bahwa video yang diambil ketika perut pelantun Sapu Jagat itu belum terlihat besar.
Dijelaskannya juga bahwa Nissa Sabyan maupun Ayus tak akan melakukan klarifikasi mengenai hubungan mereka.

"G akan klarifikasi nisa lagi hamil besar itu vidio di buat sebelum hamil besar," tulisnya seperti melansir laman Liputan6.com, Selasa (30/3/2021).

Dan dipastikan juga bahwa wanita berhijab ini sudah menikah siri dengan Ayus.

Baca Juga: Ini Syarat Perjalanan Dan Masa Berlaku Swab PCR-Antigen-GeNose

"Kenapa Riri sampai mau cerai karena Riri tau si Nisa lagi hamil.. Ayus Nissa udah nikah siri," bebernya.

Warganet langsung heboh dengan beredarnya video tersebut. Dalam videonya, Nissa Sabyan terlihat mengelus-elus perutnya. Di sana juga terlihat beberapa temannya.

Akun gosip ini mengabarkan Nissa Sabyan tengah hamil ( (Instagram/@mak_inpoh)
Akun gosip ini mengabarkan Nissa Sabyan tengah hamil  (Instagram/@mak_inpoh)

Saat video Nissa Sabyan beredar, banyak yang menyebut  Nissa Sabyan hamil muda. Tapi diduga itu adalah video lama. Bersamaan dengan ramainya video tersebut, tweet Mbah Mijan pun menjadi sorotan. Mbah Mijam seolah membenarkan kabar Nissa Sabyan hamil.

"Alhamdulillah, Mbah bentar lagi bakal punya cucu baru dari Nissa Sabyan, tetap semangaaaat sayangku," tulisnya dalam Twitter miliknya.

Hingga saat ini belum ada keterangan mengenai hal ini, baik dari pihak Nissa Sabyan maupun Ayus.

Sebelumnya isu keduanya akan menikah juga beredar setelah salah satu akun gosip memunculkannya. Dalam unggahannya tersebut terdapat rekaman perempuan indigo bernama Madam Rifdha.

Baca Juga: Atta Halilintar Dapat Kiriman Bungkusan Plastik, Isinya Bikin Kaget!

"Mereka bakalan menikah. Tapi nggak sekarang. Karena di sini keluarga dari Nissa Sabyan dan Ayus masih belum bisa menerima keadaan masing-masing. Jadi, masih seperti menolak di antara kedua belah pihak," begitu terdengar suara rekaman tersebut.

Selama menjalani persidangan, Ayus memang tidak pernah terlihat hadir. Sedangkan Ririe Fairus tidak pernah absen di sidang tersebut. Ririe Fairus mengatakan jika hubungannya dengan Ayus Sabyan sangat baik hingga saat ini. Bahkan keputusan perpisahan ini disebut adalah keputusan keduanya.

Sebelum resmi bercerai, Ayus dan Ririe Fairus memang sempat bertemu. Menurut Ririe Fairus pertemuan itu terjadi beberapa waktu lalu.

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya