SOLOPOS.COM - Elton John. (Antara)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Elton John yang dinyatakan positif Covid-19 pada Selasa (25/1/2022) waktu setempat sehingga memaksanya untuk menunda dua pertunjukan yang direncanakan di Texas.

Elton John berbagi berita dirinya positif Covid-19 ini melalui laman Instagram Stories.  “Hai semuanya, saya ingin menyampaikan kabar kepada kalian bahwa saya telah tertular Covid-19 dan harus menjadwal ulang pertunjukan saya di Dallas. Jika Anda memiliki tiket, Anda akan segera dihubungi untuk mendapat tanggal baru,” kata John dilansir The Hollywood Reporter, Rabu (26/1/2022).

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Sebelum dinyatakan positif Covid-19, Elton John sebenarnya dijadwalkan tampil di American Airlines Center sebagai bagian dari tur Farewell Yellow Brick Road-nya. Tanggal baru belum diumumkan.

Baca Juga: Sekeluarga 9 Orang di Gemolong Sragen Positif Covid-19, Ini Faktanya

Ekspedisi Mudik 2024

“Selalu menjadi sebuaha kekecewaan besar untuk memindahkan pertunjukan dan saya sangat menyesal kepada siapa pun yang merasa tidak nyaman dengan ini, tetapi saya ingin menjaga diri saya dan tim saya tetap aman,” ujar Elton John seperti dikutip dari Antara pada Rabu (26/1/2022).

Penyanyi Rocketman itu mengklarifikasi bahwa dia telah divaksinasi dan dikuatkan sepenuhnya untuk melawan Covid-19 dan hanya mengalami gejala ringan.

John mencatat bahwa dia berharap dapat membuat pertunjukan di Little Rock, Arkansas akhir pekan ini. Di akhir pesannya, dia mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya atas semua cinta dan dukungan mereka dan mengatakan tidak sabar untuk segera bertemu dengan mereka.

Ini bukan pertama kalinya acara John dihentikan. Konsernya dihentikan pada tahun 2020 karena pandemi, dan pada bulan September lalu, John harus menjadwal ulang jadwal tur Eropa, sekitar 50 pertunjukan, karena cedera pinggul yang dideritanya selama musim panas.

Sebelumnya, penyanyi asal Inggris itu mengumumkan penundaan tur Farewell Yellow Brick Road yang menyasar kawasan Eropa hingga 2023 akibat gangguan kondisi fisik di bagian pinggulnya.

Baca Juga: Tiga Personel Positif Covid-19, Ikon Rehat Sejenak dari Dunia Hiburan

Kabar itu disampaikan Elton secara langsung kepada para penggemarnya melalui akun Twitter miliknya @eltonofficial.

“Meskipun fisio intensif dan perawatan spesialis dilakukan, rasa sakitnya terus memburuk dan menyebabkan saya kesulitan bergerak. Dokter menyarankan saya untuk menjalani operasi sesegera mungkin sehingga bisa sehat sepenuhnya dan memastikan tidak ada komplikasi jangka panjang,” kata Elton seperti dikutip dari Variety, belum lama ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya