SOLOPOS.COM - Orang terkaya di dunia, Elon Musk memiliki harta Rp2.860 triliun

Solopos.com, SOLOElon Musk menantang duel Presiden Rusia Vladimir Putin karena telah menginvasi Ukraina. Tawaran duel satu lawan satu itu diajukan sang miliarder ke akun Twitter Kremlin pada Senin (14/3/2022).

“Saya menantang Vladimir Putin untuk single combat,”  tulis Musk menuliskan nama Putin menggunakan huruf Rusia, seperti dilansir dari The Independent, Selasa (15/3/2022). “Taruhannya adalah Ukraina,” lanjut bos Tesla itu.

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

Musk yang mengunggah cuitannya dalam bahasa Rusia menandai akun Kremlin dengan bahasa Inggris. “Apakah Anda setuju dengan pertarungan ini?” tanya dia.

Baca Juga: Elon Musk Ungkap Kekhawatiran Punahnya Populasi Manusia, Ini Sebabnya

Seorang pengguna Twitter menilai Putin akan dengan mudah memenangkan pertarungan apa pun, termasuk dengan Musk. Pemilik SpaceX itu menanggapi dengan santai.

“Jika Putin dapat dengan mudah mempermalukan Barat, maka dia akan menerima tantangan itu,” tulis Musk. “Tapi dia tidak mau.”

Orang terkaya di dunia itu cukup aktif merespons perang yang sedang berlangsung antara Ukraina dan Rusia. Respons itu dilakukan di lini masa Twitter pribadi atau melalui perusahaannya.

Baca Juga: Saham Tesla Terperosok, Elon Musk Tekor Rp713 Triliun

Sebelumnya, Musk mengejek pejabat Rusia di media sosial. Bukan hanya itu, dia juga menyediakan peralatan internet luar angkasa Starlink ke Ukraina.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya