SOLOPOS.COM - CEO Tesla Elon Musk. (Instagram/@elonmuskk)

Solopos.com, SOLO-Kehidupan pribadi Elon Musk kembali jadi sorotan setelah dikabarkan selingkuh dengan Nicole Shanahan, istri salah satu pendiri Google, Sergey Brin. Namun CEO Tesla itu melalui Twitternya membantah kabar tersebut.

Komentar Musk muncul setelah Wall Street Journal melaporkan bahwa persahabatannya dengan Brin telah berakhir karena dugaan perselingkuhan.  Musk membalas tautan berita itu melalui Twitter.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“[Kabar perselingkungan ini] sangat tidak benar. Sergey dan saya masih berteman dan kami menghadiri pesta bersama tadi malam!,” tulis Elon Musk di Twitter, dikutip pada Selasa (26/7/2022).

Mengutip orang-orang yang mengetahui masalah ini, Wall Street Journal mengatakan bahwa Elon Musk selingkuh dengan terlibat dalam hubungan singkat akhir tahun lalu dengan istri pendiri Google itu.  Hal ini mendorong Brin untuk mengajukan gugatan cerai awal tahun ini dan mengakhiri persahabatan panjang antara dua miliarder teknologi papan atas, kata surat kabar itu juga.

Baca Juga: Elon Musk Dikabarkan Punya Anak Kembar dengan Karyawan Perusahaannya

“Saya hanya bertemu Nicole dua kali dalam tiga tahun, kedua kali dengan banyak orang lain di sekitar. Tidak ada yang romantis,” demikian Twit Elon Musk seperti dikutip dari BBC pada Selasa (26/7/2022).

Pada saat dugaan perselingkuhan pada bulan Desember, Brin dan istrinya berpisah tetapi masih hidup bersama, kata Wall Street Journal, mengutip seseorang yang dekat dengan Shanahan.  Dalam tweet terpisah, Musk mengatakan, “WSJ [Wall Street Journal] telah menjalankan begitu banyak hit pada saya dan Tesla kehilangan hitungan.”

Baca Juga: Dibenci Anaknya, Elon Musk Ternyata Juga Benci Ayahnya

Meskipun mereka memiliki perjanjian pranikah, Brin dan Shanahan saat ini sedang menegosiasikan penyelesaian perceraian, yang bisa mencapai $ 1 miliar (£ 830 juta), kata surat kabar itu.

Nilai atau jumlah pasti investasi pribadi Brin di perusahaan Musk tidak diketahui, dan tidak diketahui jelas apakah ada penjualan, kata WSJ.

Namun, Musk telah berteman dekat dengan Co-founder Google itu yang mendukung pembuat mobil listrik selama krisis keuangan pada tahun 2008 silam.  Bloomberg Billionaires Index menunjukkan, Musk adalah orang terkaya di dunia dengan kekayaan senilai US$242 miliar atau setara Rp3,6 kuadriliun.

Baca Juga: Maye Dorong Pertunangan Elon Musk dengan Natasha Bassett

Sementara Brin adalah orang terkaya kedelapan di dunia, dengan kekayaan bersih senilai US$94,6 miliar atau setara Rp1,4 kuadriliun. Dalam tweet awal bulan ini, dia muncul untuk mengkonfirmasi laporan bahwa dia memiliki anak kembar pada akhir  2021 dengan Shivon Zilis – seorang eksekutif di perusahaan teknologinya Neuralink.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya