SOLOPOS.COM - lnusa Petrofin Raih 2 Penghargaan Bidang IT di ajang Top Digital Awards 2021. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — Elnusa Petrofin (EPN) Anak Usaha PT Elnusa Tbk beserta Direktur Utama, Haris Syahrudin meraih dua penghargaan di ajang kompetisi Top Digital Awards 2021.  Penghargaan diselenggarakan oleh Majalah It Works pada Selasa, (21/12/2021) di Ballroom Hotel Raffles Kuningan Jakarta.

Penghargaan yang diterima yaitu Top Digital Implementation 2021 Level Stars 4 (sangat baik) dan Top Leader on Digital Implementation 2021 yang diterima Dirut Elnusa Petrofin Haris Syahrudin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Perusahaan yang memperoleh Level Star 4 merupakan perusahaan yang dinilai telah memiliki Tata kelola TIK sangat baik termasuk kebijakan, organisasi, penerapan sistem dan prosedur.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga : Elnusa Petrofin Siapkan Terminal LPG Kolaka Sultra

Direktur Utama PT Elnusa Petrofin, Haris Syahrudin dalam rilisnya, mengatakan sebagai service company, Elnusa Petrofin telah membangun dan terus mengembangkan digital culture di seluruh lini perusahaan untuk mewujudkan operational excellence dan customer satisfaction.

Ketua Penyelenggara TOP Digital Awards 2021, M. Lutfi, menjelaskan Top Digital Awards adalah kegiatan penilaian dan pemberian penghargaan tahunan tertinggi di Indonesia yang diberikan kepada perusahaan dan instansi pemerintahan.

Mereka dinilai berhasil dalam hal implementasi dan pemanfaatan teknologi digital. “Yang mana pemanfaatan ini untuk meningkatkan kinerja, layanan, inovasi, dan daya saing bisnisnya serta layanan kepada masyarakat maupun konsumennya. Penghargaan ini juga diberikan kepada Vendor TI Telco,” katanya.

Baca Juga : Elnusa Petrofin-Bank Mandiri Beri Pembiayaan Agen dan Mitra

Solusi teknologi digital yang mendukung berkembangnya pemanfaatan teknologi digital di Indonesia. Selain Elnusa Petrofin, beberapa perusahaan Pertamina Group turut mendapatkan penghargaan ini, antara lain PT Pertamina (persero), PT Pertamina Gas, PT Pertamina Bina Medika (IHC Group), dan PT Prima Armada Raya (PAR) anak Usaha Patra Jasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya