SOLOPOS.COM - Elnusa Petrofin gandeng Bank Mandiri berikan layanan pembiayaan. (Dok. Elnusa Petrofin)

Solopos.com, JAKARTA — PT Elnusa Petrofin menggandeng Bank Mandiri terkait kerja sama pembiayaan bagi para agen dan pelanggan unit bisnis fuel trading industry & marine Elnusa Petrofin.

Signing Ceremony antara EPN dan Bank Mandiri ini dilaksanakan pada Rabu (22/9) di Ruang Udaya Gedung Graha Elnusa Jakarta Selatan. Kerja sama ini untuk mempermudah para agen dan pelanggan Elnusa Petrofin untuk menjual serta menyalurkan salah satu produk Elnusa Petrofin. Produk itu berupa solar industry–extra diesel pada end customer-nya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Direktur Utama PT Elnusa Petrofin, Haris Syahrudin, menyebut adanya fasilitas pembiayaan ini para agen dan pelanggan akan dimudahkan untuk mendapatkan fasilitas kredit dari Bank Mandiri. “Sehingga membuat aktivitas bisnis dan operasional dalam menyalurkan produk Solar Industri dari Elnusa Petrofin lebih lancar tanpa ada kendala dalam hal pembayaran kepada end user,” ujarnya dalam rilis humas Elnusa Petrofin, Kamis (23/9/2021).

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga : 2 Keuntungan Beli BBM Pakai Aplikasi My Pertamina

Skema kerja sama ini mulai disosialisasikan kepada seluruh agen dan pelanggan industry & marine Elnusa Petrofin baik yang sudah berjalan maupun agen, distributor, dan pelanggan baru pada akhir September 2021 di seluruh Indonesia.

“Terima kasih atas dukungan dari Bank Mandiri dan kami berharap kerja sama ini mampu menunjang pertumbuhan bisnis Elnusa Petrofin khususnya dalam unit bisnis industry & marine,” ujar Haris.

Sementara itu,  SVP Corporate Banking 3 Grup Bank Mandiri, Helmy Afrisa Nugroho, mengatakan kerja sama ini merupakan wujud komitmen Bank Mandiri sebagai mitra strategis korporasi dan dunia usaha serta bentuk sinergi untuk bertumbuh bersama membangun Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya