SOLOPOS.COM - Polytron 3D Bluray Home Theater tipe PHT 9B26W (Polytron.co.id)

Solopos.com, JAKARTA — PT Hartono Istana Teknologi berupaya mendongkrak penjualan produk elektronik dengan merilis 3D Bluray Home Theater dengan Sky Tower PHT 9B26W dan PHT 7B26W seharga Rp3 juta-an. Produsen produk elektronik bermerek Polytron itu menargetkan peningkatan penjualan elektronik mencapai 25% dibanding tahun lalu.

Hartono Istana Teknologi menggunakan cakram bluray untuk produk elektronik terbaru mereka itu karena diklaim dapat membaca dan menyimpan data dengan kemampuan lima kali lipat lebih tinggi ketimbang player biasa. Produk itu dilengkapi pula dengan surround sound, 5.1 channel home theater system, 10 modes preset equalizer, power output subwoofer hingga 50 WRMS. 3D Bluray Home Theater PHT 9B26W itu diproduksi dengan perpaduan warna mewah putih dan silver.

Promosi BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

Public Relations dan Marketing Event Manager, Santo Kadarusman, berharap perangkat ini dapat mengangkat penjualan elektronik Polytron. “Kami berharap perangkat home theater ini dapat memenuhi hasrat penikmat film dan konsumen yang doyan karaoke,” kata Santo dalam rilisnya, Senin (13/10/2014).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya