SOLOPOS.COM - The Sunan Hotel Solo menggelar acara Fashion Show bertajuk “Bridal Fashion Show by Robin Karebet", Senin (14/2/2022). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Menyemarakkan hari kasih sayang atau Valentine’s Day, Senin (14/2/2022), The Sunan Hotel Solo bekerja sama dengan desainer muda Kota Solo, Robin Karebet menggelar acara Fashion Show bertajuk “Bridal Fashion Show by Robin Karebet”. Peragaan busana itu diselenggarakan di Lobby Area dan Narendra Restaurant The Sunan Hotel Solo mulai pukul 15.00 WIB.

Bridal Fashion Show by Robin Karebet menampilkan busana-busana pengantin atau bridal yang simpel dan elegan. Bernuansa putih dan nude peragaan busana ini menghadirkan 5 model dengan yang menampilkan 10 baju simple elegant bridal yang dibagi menjadi 2 sequen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Acara dibuka dengan pembukaan oleh MC kemudian opening speech dari General Manager The Sunan Hotel, Retno Wulandari. Dilanjut dengan pemaparan Wedding Package oleh Natalia Susana selaku FB Sales Manager.

Baca Juga: Sajian Istimewa Merayakan Valentine di The Sunan Hotel Solo

Acara disambung dengan prolog fashion show dari Robin Karebet yang menandai pembukaan fashion show Simple Elegant Bridal by Robin karebet yang terdiri atas 5 model dengan 2 sequen.

Robin berani tampil sebagai pembeda diantara banyaknya designer-designer yang ada. Selama 7 tahun kariernya, pesona sentuhan design Robin Karebet memang sudah tidak diragukan lagi.

Mulai dari wedding gown, evening gown, hingga kebaya. Dengan design simple elegant koleksi Robin bisa menarik perhatian pecinta fashion Tanah Air.

Baca Juga: Nikmati Makan Malam Istimewa Nan Romantis di The Sunan Hotel Solo

“Acara ini dalam rangka memeriahkan hari Valentine tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dimana malamnya juga menggelar Valentine Dinner di Narendra Restaurant,” ujar General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan dalam rilis yang diterima Solopos.com.

Retno menambahkan, kiprah anak muda yang memiliki talenta di bidang fashion akan menyemarakkan perkembangan fashion di Kota Solo.

“The Sunan Hotel Solo selalu memberikan dukungan bagi maju dan berkembangnya anak muda di kota Solo,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya