Solopos.com, BANYUWANGI — Petani mengecek kebun buah naga yang disinari lampu di Purwoharjo, Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (29/8/2021). Melalui program Electrifying Agriculture yang dijalankan oleh PT PLN dengan cara melakukan penyinaran tanaman buah naga, terbukti dapat membantu petani meningkatkan produktivitas buah karena tanaman menjalani proses fotosintesis selama 24 jam yang berdampak pada tanaman selalu berbuah dan tidak mengenal musim.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Ekspedisi Mudik 2024
Petani mengecek kebun buah naga yang disinari lampu di Purwoharjo, Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (29/8/2021). (Antara/Budi Candra Setya)

 

Petani buah naga di daerah tersebut menggunakan program Electrifying Agriculture yang dijalankan oleh PT PLN. (Antara/Budi Candra Setya)

 

Program Electrifying Agriculture terbukti dapat membatu petani meningkatkan produktivitas buah karena tanaman menjalani proses fotosintesis selama 24 jam yang berdampak pada tanaman selalu berbuah dan tidak mengenal musim. (Antara/Budi Candra Setya)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi