SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Stephan El Shaarawy

ROMA – Striker AC Milan, Stephan El Shaarawy memberi kontribusi besar bagi pesta skuat Italia U-21 atas Lichtenstein di Stadion Giuseppe Capozza Casarano, Jumat (7/9/2012) dini hari WIB.
Dalam laga babak kualifikasi Piala Eropa U-21 Grup G ini, Azzurrrini, julukan Italia U-21, menang telak 7-0 atas Lichtenstein.
Dua dari tujuh gol Azzurrini ditorehkan Shaarawy di menit ke-44 dan 54. Selain membukukan gol, The Little Pharaoh, julukan Shaaraway, juga berperan besar atas  terciptanya gol ketujuh yang ditorehakan Jacopo Sala dari titik putih di menit ke-80.
Sementara empat gol Italia U-21 lainnya dibukukan Guiseppe De Luca di menit kedelapan dan 39, Ciro Immobile menit ke-28 dan Viviani di masa injury time babak pertama.
El Shaarawy yang baru kali pertama memperkuat Azzurrini besutan pelatih Devis Mangia langsung dimainkan sebagai starter. Tandemnya bersama De Luca dan Immobile membuat pertahanan Lichtenstien kocar-kacir.
“Hubungan saya dengan Pelatih [Devis] Mangia langsung dibuka dengan sangat baik. Hari ini kami bermain dengan hebat, kami mengatur dengan baik dan saya senang memberikan dua gol pertamaku bagi timnas,” ujar Shaarawy di Football Italia seusai pertandingan.
The Little Pharaoh tak disertakan dalam skuat senior besutan Cesare Prandelli yang akan menghadapi Bulgaria, Sabtu (8/9/2012) dini hari. Meski demikian, Shaarawy sempat dipanggil memperkuat Gli Azzuri saat menghadapi Inggris dalam laga persahabatan di Swiss, Agustus lalu.
“Saya sangat senang dipanggil ke skuat senior, sekarang saya bersama para pemain muda dan berharap untuk dipanggil lagi dan bermain baik,” pungkasnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya