SOLOPOS.COM - Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)

Solopos.com, SOLO-Ekspresi Luna Maya saat tonton aksi panggung Ariel Noah jadi sorotan warganet. Seperti apa? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Hal itu bermula dari unggahan Instagram Story milik Boy William. Di Insta Story-nya, Boy William membagikan video singkat yang memperlihatkan momen dirinya dan pemeran film Mantan itu sedang menikmati aksi panggung Ariel dan kawan-kawan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Diketahui band pelantun Bintang di Surga itu tampil di Prost Fest 2022 pada Sabtu (13/8/2022) kemarin. Di acara tersebut Boy William dan Luna juga menjadi pembawa acara.

Video itu yang memperlihatkan ekspresi Luna Maya saat konser Ariel Noah itu juga menyebar di sejumlah akun gosip, salah satunya di Instagram @rumpi_gosip pada Minggu (14/8/2022).

Baca Juga: Ciyeeeh! BCL dan Ariel Noah Fitting Baju Bareng

Ada sejumlah video yang diunggah di akun tersebut. Pada saat grup musik Noah tampil membawakan lagu Langit Tak Mendengar, Luna Maya terlihat ikut berjoget-joget.  “Ketawanya Luna Maya seneng banget ya ketika nonton konser Noah,” tulis caption yang disertakan di video.

Sementara saat Noah melantunkan Kisah Cintaku, Luna Maya tampak sibuk dengan handphone-nya. “Luna Maya pura-pura sibuk maenin HP,” sambung caption yang disertakan.

ekspresi luna maya tonton ariel noah
Luna Maya dan Boy William menonton aksi panggung Noah Band. (Instagram/@lunamaya)

“Wisata masa lalu,” tulis akun gosip @rumpi_gosip, dikutip pada Minggu (14/8/2022).

Baca Juga: Ariel Noah Foto Bareng Gundam Raksasa di Jepang, Begini Reaksi Warganet

Ekspresi Luna Maya saat tonton aksi panggung Ariel Noah dan kawan-kawan jadi perhatian warganet. “Salting parah,” tulis warganet.

“Luna salting masih cinta keliatanya,” tulis warganet.

Tak hanya mengomentari ekspresi Luna Maya saat tonton konser Ariel Noah, banyak warganet mendoakan agar mereka bisa bersatu kembali. “Kayanya mereka diam2 emang masih berhubungan gak apa2 toh sama2 sendiri semoga berjodoh ya,” tulis warganet.

“Moga berjodoh,” tulis warganet lainnya.

“Semoga berjodoh dan cepet nikah cocok bangett,” tulis warganet.

Baca Juga: Ini Alasan Bunga Citra Lestari Ajak Ariel Noah di Konser Singapura

“Aamiin semoga berjodoh. Ariel & Luna,” tulis warganet lainnya.

“Semoga clbk yes,” tulis warganet.

Untuk tambahan informasi, konser musik Prost Fest 2022 ini digelar di Pantai Mertasari, Sanur, Bali.  Pada konser musik Prost Fest 2022, Noah Band melantunkan sebanyak 10 lagu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya