Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Ekspresi Lesti Kejora saat Dapat Hadiah Yacht Mewah Rizky Billar Jadi Sorotan

Bukannya menunjukkan ekspresi senang mendapatkan kado mewah selain yacht, Lesti Kejora justru memamerkan senyum masam.
SHARE
Ekspresi Lesti Kejora saat Dapat Hadiah Yacht Mewah Rizky Billar Jadi Sorotan
SOLOPOS.COM - Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Solopos.com, SOLO-Ekspresi Lesti Kejora saat mendapatkan hadiah yacht atau kapal pesiar mewah dari Rizky Billar di video lawas kembali jadi sorotan warganet. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Dalam potongan video yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah itu terlihat Lesti terlihat tidak bersemangat dan hanya duduk diam saat suaminya itu mengecek surat-surat pembelian kapal seharga Rp38 miliar tersebut. Bahkan saat diajak melihat interior kapal tersebut, penyanyi dangdut tersebut terlihat tidak antusias.

PromosiAngkringan Omah Semar Solo: Spot Nongkrong Unik Punya Menu Wedang Jokowi

Rizky Billar juga menunjukkan beberapa ruangan di dalam kapal mewah tersebut ke istrinya.  Berdasarkan tayangan vlog aslinya, Rizky Billar menyebut harga yacth itu senilai Rp38 miliar. Tetapi ia membayarnya secara kredit.

Baca Juga: Polisi Datangi Rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora

“Aduh.. nggak, masalahnya banyak cicilannya punya Rizky Billar. Entar kalo pusing, uring-uringan di rumah ada siapa?” ucap Lesti Kejora dikutip dari Instagram @lambe_turah pada Senin (3/10/2022).

Selain mendapatkan hadiah kapal mewah, pelantun Sekali Seumur Hidur itu juga mendapatkan hadiah mewah lainnya. Bukannya menunjukkan ekspresi senang mendapatkan kado mewah selain yacht, Lesti Kejora justru memamerkan senyum masam.

“Jangan bilang ini gue suruh bayar!” ujarnya entah dengan bercanda atau tidak, yang jelas kalimatnya itu mampu menuai tawa kru.

Baca Juga: Dokter Puspa Unggah Foto Lesti Kejora, Begini Reaksi Warganet

Melihat ekspresi dan reaksi Lesti Kejora, publik menduga istri Rizky Billar tersebut sedang menahan kekesalannya dan mencoba untuk sabar. Tak sedikit warganet pun memberikan komentar di unggahan tersebut.

“Yo jelas tertekan wong duwek e Lesty dan Gak berguna,” tulis @dimasd***.

“Kado untuk lesty, tapi duitny dari lesty…, Nyusahin hidup orang aj lu billar,” tulis @efandian***.

“ekspresi lesti sudah menggambarkan gimana kesalnya dia wkwk,” tulis @rismam***.

Baca Juga: Ini Ramalan Mbak You soal Rumah Tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora

Namun ada pula warganet yang mengatakan bahwa hal itu cuma prank. Karena yang benar, Rizky Billar memberikan hadiah berupa mobil.

“Makin kemana mana hadeeee orng udh jelas itu prenk, mbok yah fokus aja ke kasus nya ga usa merembet yg gak pasti fakta nya,” tulis @tsetiawat***.

“Barusan abis nonton videonya. Dan itu cuma prank doang. Aslinya si beler ngasih mobil item,” tulis @issel***.

 

 

 




Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode