Ekspresi Gaga Muhammad Saat Ucapkan Duka Jadi Sorotan

Ekspresi Gaga Muhammad saat ucapkan duka atas kepergian Laura Anna ini dinilai tidak mencerminkan rasa duka.
SHARE
Ekspresi Gaga Muhammad Saat Ucapkan Duka Jadi Sorotan
SOLOPOS.COM - Gaga Muhammad. (Instagram/@gagamuhammad)

Solopos.com, SOLO-Ekspresi Gaga Muhammad saat ucapkan duka atas kepergian sang mantan kekasih Laura Anna mendapat sorotan tajam dari publik. Alhasil mantan kekasih Laura Anna ini pun panen hujatan.

Ekspresi Gaga Muhammad saat ucapkan duka atas kepergian Laura Anna ini dinilai tidak mencerminkan rasa duka. Diketahui Gaga Muhammad ditahan di Rutan Satlantas Metro Jakarta Timur sejak 2 November 2021. Penahanan Gaga dilakukan setelah berkas kasusnya dinyatakan lengkap atau P21.

PromosiCara Meningkatkan Omzet & Performa di Tokopedia, Enggak Sulit Kok!

Ekspresi Gaga Muhammad saat ucapkan duka atas kepergian Laura Anna itu ramai beredar di media sosial.  Salah satunya diunggah di kanal Youtube Sambel Lalap berjudul Gaga Muhammad Sampaikan Ucapan untuk Laura Anna pada Kamis (16/12/2021).

Dalam video yang diunggah tersebut, terlihat Gaga Muhammad mengenakan kemeja berwarna putih dan tengah menjalani sidang kasus kecelakaan secara online. Dalam kesempatan itu dia memberikan ucapan duka cita atas kepergian Laura Anna.

Baca Juga: Foto Bareng Nagita Slavina Unggahan Terakhir Laura Anna

“Pertama saya ingin menyampaikan kabar duka yang mendalam atas berpulangnya Laura Anna semoga diterima di sisi Tuhan dan diterima di Surga,” ucapnya seperti dikutip dari kanal Youtube Sambel Lalap berjudul Gaga Muhammad Sampaikan Ucapan untuk Laura Anna pada Kamis (16/12/2021).

“Muka nya sedih dikit kek gaga,” tulis salah satu warganet.

Ekspedisi Energi 2022

“Anj**** gaga gk ada muka sedih atau merasa bersalah,” tulis warganet lainnya.

Unggahan serupa juga terdapat di akun @insta_julid.  Tak sedikit warganet melontarkan hujatan pada Gaga Muhammad atas sikapnya yang dinilai tak mencerminkan rasa bersalah itu.

“Kok ga ada sedih sedihnya mukanya,” kata dew*****

“Masih bisa cengengesan ya…,” kata ayu*** disertai umpatan.

“Dih masih bisa senyum senyum ga ada ngerasa berdosa,” tulis riz****

Baca Juga:  Nama Mirip Laura Anna, Akun Selebgram Brasil Dibanjiri Ucapan Duka

“Rasa sedihnya aja kaga ada luhhh, njirr kenapa sambil senyum-senyum puas luhhh hukum berlaku adil donk plis selama 2 tahun almarhumah rasain sakit yang begitu dalam…,” tulis vie*****

“Matamu, aura wajahmu macam gak ada rasa bersalah,” kata kac*****

Gaga Muhammad langsung berkaca-kaca setelah ayahnya, Asep Yusman memberi kabar bahwa Laura Anna meninggal dunia.

Sementara itu menurut sang ayah, Asep, sempat terdiam setelah tahu mantan kekasihnya meninggal dunia. Dia menggambarkan sang anak menahan tangisannya.  “Sempat seperti mau menangis, cuma kan karena dia [Gaga] entah malu atau bagaimana, matanya sudah merah,” ungkap Asep saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, seperti dikutip dari Suara.com pada Kamis (16/12/2021).

Dia mengatakan kalau Gaga Muhammad berusaha tegar di hadapannya. Padahal putranya itu sangat terpukul. “Kemudian saya melihat pertanda orang mau menangis. Cuma dia tahan berusaha kuat,” tuturnya.

Kendati begitu, dia tetap menguatkan Gaga Muhammad. Mengingat keduanya selalu saling menguatkan satu sama lain. “Karena saya dengan dia [Gaga] saling menguatkan, kalau bukan saya, dia yang saling menguatkan,” kata Asep.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago