Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca
 Direktur Marketing PT SHA Area Solo Aris Nuryanto (mengenakan kemeja biru) memberangkatkan Tim Ekspedisi Energi 2022 di Griya Solopos, Solo, Senin (20/6/2022). (Solopos.com/Wahyu Prakoso)
Espos Plus Kolom

Eksplorasi Inovasi Energi 2022

Seiring dengan Pemberangkatan Tim Ekspedisi Energi 2022, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyajikan artikel opini bertajuk Eksplorasi Inovasi Energi 2022 di Rubrik Gagasan Solopos, Kamis 23 Juni 2022.

Pemberangkatan Tim Ekspedisi Energi 2022 tentunya merupakan sebuah terobosan bagus yang dilakukan oleh Solopos dalam rangka kampanye energi terbarukan dan mem-blow up insan yang inovatif dalam penyediaan energi ini. Hal ini tentu sejalan dengan keinginan Pemprov Jateng dalam pembangunan di sektor energi.

Seperti kita ketahui bersama, kita akan mengalami krisis energi, bila mulai saat ini tidak ada langkah-langkah yang tepat terkait pengelolaan energi. Pertumbuhan penduduk, pembangunan, dan semakin ber-kembangnya sektor industri menyebabkan kebutuhan energi semakin meningkat. Untuk itulah, harus ada upaya deversifikasi dan konservasi energi serta sumber energi baru terbarukan. Ketergantungan pada energi fosil (BBM) harus segera dikurangi sedikit demi sedikit dengan melakukan pengembagan energi baru terbarukan.

Berita Terpopular
Indeks Berita
Part of Solopos.com
Punya akun? Silahkan login
Daftar sekarang...
Support - FaQ
Privacy Policy
Tentang Kami
Kontak Kami
Night Mode