Ekspedisi Ekonomi Digital, Suspensi Mitsubishi Xpander Unggul di Tol

Tim Ekspedisi Ekonomi Digital 2021 Solopos Media Group telah tiba di Jakarta untuk melakukan beragam agenda liputan.
Ekspedisi Ekonomi Digital, Suspensi Mitsubishi Xpander Unggul di Tol
SOLOPOS.COM - Solopos.com/Bony Eko Wicaksono Tim Ekspedisi Ekonomi Digital 2021 mengunjungi XL Axiata Center di Semarang, Minggu (5/12/2021).

Banner Ekspedisi Ekonomi Digital 2021

PromosiSejarawan M.C. Ricklefs: Budaya Mangkunegaran Flamboyan dan Inklusif

Solopos.com, SOLO–Tim Ekspedisi Ekonomi Digital 2021 Solopos Media Group telah tiba di Jakarta untuk melakukan beragam agenda liputan. Tim menyusuri jalur tol dari Semarang menggunakan Mitsubishi Xpander yang memiliki banyak keunggulan di kelasnya.

Perjalanan tim ekspedisi melewati jalur tol mulai dari Semarang-Jakarta. Mitsubishi Xpander merupakan pilihan mobil keluarga multi purpose vehicle (MPV) yang diluncurkan pada beberapa tahun lalu. Salah satu keunggulan Mitsubishi Xpander adalah ukuran dimensinya yang cukup besar sehingga membuat ruang kabin menjadi lebih lapang.

Ekspedisi Ekonomi Digital 2021 merupakan program Solopos Media Group yang didukung BNI, Mitsubishi Motors, Universitas Terbuka Surakarta, Candi Elektronik, Artugo, Galeri 24, Prodia, dan XL Axiata. Ekspedisi dilaksanakan selama enam hari mulai 4 Desember-9 Desember. Tim ekspedisi mengunjungi lima kota yakni Solo, Salatiga, Semarang, Cirebon, dan Jakarta.

Salah satu keunggulan Mitsubishi Xpander adalah ukuran dimensinya yang cukup besar sehingga membuat ruang kabin menjadi lebih lapang. Sehingga ruang gerak para penumpang menjadi lebih bebas. “Para penumpang yang bertubuh besar tak khawatir di dalam mobil. Mereka tetap bisa leluasa bergerak di dalam mobil selama menempuh perjalanan jauh,” kata sopir mobil tim ekspedisi, Mustofa, Senin (6/12/2021).

Aplikasi plastik pada dashboard Mitsubishi Xpander membuat lebih tahan terhadap sengatan matahari, anti kotor dan mudah dibersihkan. Sangat cocok dan pas untuk mobil keluarga.

Benarkah sistem suspensi menjadi keunggulan utama Mitsubishi Xpander? Tim ekspedisi berupaya membuktikkan sistem suspensi Mitsbushi Xpander. Material jok kursi sangat nyaman menopang tubuh saat mobil melewati jalur tol Semarang menuju Batang. Bantingan suspensi terasa istimewa untuk mobil kelas MPV. Laju kendaraan lebih stabil di jalur tol lantaran Mitsubishi Xpander menggunakan kombinasi sistem suspensi di depan dan belakang.

Sistem suspensi di mobil terbukti saat tim ekspedisi melewati jalur tol menuju Cirebon yang dipenuhi lubang dan bergelombang. Suspensi Mitsubishi Xpander mampu menjaga kestabilan bodi mobil dari lubang jalan. Para penumpang lebih nyaman saat menempuh perjalanan berjarak lebih dari 500 kilometer.

Mitsubishi Xpander lebih mudah dikendalikan dengan ketenangan kemudi yang stabil. Ekspetasi kenyamanan mengendarai mobil saat menembus medan terjal dan perjalanan jauh terjawab sudah saat mengendarai Mitsubishi Xpander. “Mobil yang pas untuk keluarga. Lebih nyaman mengendarai mobil di jalan-jalan perkotaan maupun jalur tol saat perjalanan jauh,” kata Mustofa.

 


Berita Terkait
    Berita Lainnya
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago