Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Ekspedisi Ekonomi Digital, Ini Cara Pelaku UKM Menjadi Member BNI Xpora

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk mendorong para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang tengah merintis dan berminat meningkatkan kapasitas bisnis di pasar global.
SHARE
Ekspedisi Ekonomi Digital, Ini Cara Pelaku UKM Menjadi Member BNI Xpora
SOLOPOS.COM - Pelayanan BNI Xpora di Kantor Cabang Pembantu (KCP) BNI Solo di Jl Ir Sutami, Kamis (21/10/2021) siang. (Solopos/Mariyana Ricky PD)

Banner Ekspedisi Ekonomi Digital 2021

Solopos.com, SOLO—PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk mendorong para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang tengah merintis dan berminat meningkatkan kapasitas bisnis di pasar global.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

Tak perlu khawatir, para pelaku usaha hanya perlu mengisi data di portal xpora.id dan bisa mengakses beragam fitur di portal tersebut.

BNI Xpora merupakan platform digital yang bisa diakses para pelaku usaha agar bisa menembus pasar global. Dengan tagline Ekspor Menjadi Mudah, BNI Xpora berupaya mendampingi para pelaku UKM agar lebih produktif, dan peningkatan literasi dan kapabilitas digital sehingga mampu mengembangkan usahanya hingga menembus luar negeri.

Para pelaku UKM tak perlu khawatir karena portal xpora.id bisa diakses bebas oleh masyarakat.

“Hanya tinggal registrasi dengan mengisi identitas diri dan jenis produk lewat portal xpora.id. Cukup mudah dan cepat untul menjadi member Xpora. Selan itu, fitur-fitur di Xpora sangat lengkap baik pebisnis pemula maupun pelaku UKM yang berniat mengembangkan usahanya agar menembus pasar global,” kata seorang member BNI Xpora sekaligus owner Naruna Ceramic asal Salatiga, Roy Wibisono, Rabu (8/12/2021).

Para pelaku usaha juga bisa mengecek kondisi usaha dengan memanfaatkan fitur Cek Level Bisnis di Xpora. Member hanya perlu menjawab sejumlah pertanyaan secara terperinci dan detail. Kemudian, member bakal mendapat penjelasan ihwal kondisi bisnis yang dijalankan serta rekomendasi pengembangan bisnis pada masa mendatang.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode