SOLOPOS.COM - Joko Susilo (Instagram/@persikfcofficial)

Solopos.com, SOLO – Eks pelatih Arema FC dan Persik Kediri, Joko Susilo, ikut mendampingi PSG Pati atau AHHA PS Pati saat melawan Persijap Jepara, Senin (11/10/2021). Joko mendampingi tim sebagai direktur teknik.

Seperti diberitakan sebelumnya, Joko Susilo, santer diberitakan menjadi pelatih baru PSG Pati. Pelatih yang sebelumnya membesut Perik Kediri di Liga 1 itu dikabarkan menjadi pengganti Ibnu Grahan yang mundur. Namun, Joko ternyata menjadi Direktur Teknik kali ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Mantan Pelatih Arema FC Disebut Bakal Tukangi PSG Pati

Sebagai Pelatih Kepala tetap diamanatkan kepada Yayat Hidayat yang sebelumnya menjadi asisten pelatih. Belum diketahui apakah di laga selanjutnya Joko akan didaftarkan sebagai pelatih kepala atau tidak. Sementara Yayat kembali ke jabatan aslinya sebagai asisten pelatih.

Di sisi lain, Osas Saha yang baru diresmikan PSG Pati langsung masuk sebagai pemain inti melawan Persijap. Pengumuman perekrutan Osas Saha itu diumumkan PSG Pati lewat akun Instagram mereka, @ahhaps.fc, Minggu (10/10/2021).

COO PSG Pati, Divo Sashendra, kepada wartawan, Senin (11/10/2021) mengonfirmasi Osas Saha bakal memperkuat lini depan tim berjuluk Java Army itu. Pembelian Osas Saha berdurasi satu musim. Artinya sampai akhir Liga 2 2021 pada Desember 2021 dan sesuai agenda Liga 2 2021, Osas Saha bakal berduet dengan Zulham Zamrun.

Mantan pemain Bhayangkara FC itu diharapkan membawa aura positif ke PSG Pati.

“Semoga bisa banyak membantu PSG Pati atau AHHA PS Pati di Liga 2 2021. Kami berharap pemain-pemain lain bisa termotivasi dengan hadirnya Osas Saha. Lalu Osas Saha kami harapkan tentunya adalah bisa membawa poin maksimal,” kata dia.

Baca Juga: Prediksi Liga 2: HWFC Paham Karakter Permainan PSCS

Ia menambahkan pembelian Osas Saha yang merupakan pemain naturalisasi asal Nigeria merupakan hasil koordinasi bersama. PSG Pati dirasa membutuhkan striker berdaya gedor tinggi.

“Kami sudah berbicara dengan pelatih, caretaker pelatih, direktur teknik baru, dan juga chairman. Memang pada intinya kami butuh striker berpengalaman dan Osas adalah salah satu pilihan terbaik menurut kami bersama,” imbuh Divo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya