SOLOPOS.COM - Kepala Lapas Kelas I Madiun, Asep Sutandar, Rabu (24/3/2021). (Istimewa/Pemkot Madiun)

Solopos.com, MADIUN -- Mantan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin, Asep Sutandar, kini menjadi Kalapas Kelas I Madiun. Sedangkan pejabat lama, Supriyanto kini memimpin Lapas Kelas I Semarang.

Prosesi pisah sambut dari Supriyanto ke Asep Sutandar berlangsung di Lapas Kelas I Madiun, Rabu (24/3/2021). Supriyanto menjabat sebagai Kalapas Kelas I Madiun selama delapan bulan.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Kepala Lapas Kelas I Madiun yang baru, Asep Sutandar, mengatakan akan melanjutkan kinerja baik yang dilakukan kepala Lapas sebelumnya. Dia menargetkan dalam setahun ke depan zona integritas yang telah dicanangkan akan dilaksanakan dan merealisasikannya.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca jugaMadiun Belum Terapkan Tilang Elektronik, Ini Alasannya

“Tentu akan melakukan bersinergi dengan stakeholder. Jika di triwulan pertama yang sudah dilakukan oleh pejabat lama, tentu di triwulan kedua saya akan melakukan apa yang belum dilakukan. Apa yang sudah ada akan kami jaga bahkan ditingkatkan,” jelas dia.

Kepala Lapas Kelas I Madiun yang lama, Supriyanto, menyampaikan selama menjabat sebagai kalapas fokus pada pembenahan infrastruktur, pembenahan mental dan fisik penghuni lapas, serta meningkatkan kinerja pegawai.

Baca jugaRumah Mantan Sekdes di Ngawi Ludes Terbakar, Diduga Akibat Ulah Orang dengan Gangguan Jiwa

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur, Krismono, menyebut banyak perubahan serta inovasi yang dilakukan oleh Supriyanto selama menjadi Kepala Lapas Kelas I Madiun. Perubahan itu tentu mendukung pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi atau WBK.

“Pak Supri dari Lapas Madiun dimutasi di Lapas Kelas I Semarang. Saya tahu, delapan bulan di sini sudah berbuat luar biasa. Sudah bekerja dengan baik. Melakukan perubahan-perubahan dan inovasi yang diberikan cukup bagus,” ujar dia.

Baca jugaPerkuat Ekonomi Lokal, Bupati Ponorogo Wajibkan Instansi Pemerintah Gunakan Produk UMKM

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya