Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Efek Marc Marquez dan Espargaro, Astra Motor Jateng Diserbu Konsumen

Astra Motor Jateng mengaku kebanjiran permintaan All New Honda Vario 160 livery Repsol Honda seperti yang digunakan Marc Marquez dan Pol Espargaro di Sirkuit Mandalika.
SHARE
Efek Marc Marquez dan Espargaro, Astra Motor Jateng Diserbu Konsumen
SOLOPOS.COM - Tampilan All New Honda Vario 160. (Solopos.com-Astra Motor Jateng)

Solopos.com, SEMARANGAstra Motor Jawa Tengah (Jateng) mengaku sempat kewalahan melayani permintaan konsumen yang ingin mendapatkan produk terbaru sepeda motor Honda, All New Honda Vario 160. Hal ini menyusul digunakannya All New Honda Vario 160 oleh duo pembalap Repsol Honda di Sirkuit Mandalika, Lombok, beberapa waktu lalu.

Duo pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Pol Espargaro, itu diketahui sempat menggunakan All New Honda Vario 160 sebagai kendaraan di paddock Sirkuit Mandalika, Lombok, beberapa waktu lalu.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

Namun, All New Vario 160 yang digunakan Marc Marquez maupun Pol Espargaro itu rupanya berbeda dengan versi aslinya. Vario 160 yang digunakan kala itu adalah versi livery Repsol Honda yang tampilannya tentu lebih sporty dibanding versi aslinya.

Baca juga: Resmi! All New Honda Vario 160 Meluncur di Jateng, Ini Harganya

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PT. Astra Honda Motor (@welovehonda_id)

Region Head Astra Motor Jateng, Ronaldo Widjaja, mengaku sempat kebanjir pelanggan yang menanyakan tentang livery Repsol Honda Vario 160 seperti yang digunakan Marquez dan Espargaro.

“Kemarin ada beberapa konsumen yang datang ke showroom menanyakan versi livery Repsol Honda itu. Namun, sampai saat ini kami belum tahu apakah versi yang Repsol Honda itu akan dipasarkan. Setahu kami itu hanya gimmick dari tim Repsol Honda yang mengubah Vario 160 sebagai kendaraan paddock Marc Marques dan Espargaro,” ujar Ronaldo saat jumpa pers secara daring, Sabtu (19/2/2022).

Keunggulan

Ronaldo mengaku meski versi livery Repsol Honda belum tersedia, All New Honda Vario 160 sudah cukup dimanti konsumen di wilayah Jateng. Bahkan, meski baru diperkenalkan secara resmi di Jateng pada Sabtu ini, motor matik premium dengan mesin 160 cc itu sudah laku terjual 1.680 unit.

“Hingga Jumat [18/2/2022] sudahada 1.680 unit yang terjual, sedangkan yang inden sekitar 560 unit. Kami optimistis kehadiran All New Honda Vario 160 ini bisa diterima konsumen Honda di Jateng. Kami menargetkan penjualan 5.000 unit setiap bulannya,” imbuh Ronaldo.

Baca juga: Segini Gaji Pembalap Moto GP, Marc Marquez Tertinggi

Ronaldo mengatakan All New Honda Vario 160 memiliki berbagai keunggulan dibanding produk lain di kelas sepeda motor matik. Motor ini dilengkapi dengan mesin 160 cc dengan teknologi eSP+ 4 valve yang membuat tenaganya lebih besar. Selain itu, Vario 160 juga dilengkapi teknologi new Honda smart key system, new rear disk brake, new anti-lock braking system (ABS), new USB charge console box, new cast wheel design, wider tire size, all led lighting system, full digital panel meter, dan extra large luggage box yang bisa menampung hingga 18 liter.

All New Honda Vario 160 juga hadir dengan berbagai pilihan warna. Motor ini juga sudah bisa dipesan di seluruh dealer Honda di wilayah Jateng dengan harga on the road (OTR) Rp26.240.000 untuk tipe CBS, dan Rp28.940.000 untuk tipe ABS.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode