SOLOPOS.COM - Booth pameran Inklusi Keuangan untuk Semua oleh PT Bank Bukopin Tbk Cabang Yogyakarta di Plaza Ambarrukmo, Sleman, Kamis (27/10/2016). (Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah)

Edukasi keuangan digelar Bank Bukopin Tbk Cabang Yogyakarta dengan pameran bertema Inklusi Keuangan

Harianjogja.com, JOGJA—PT Bank Bukopin Tbk Cabang Yogyakarta menggelar pameran bertema Inklusi Keuangan untuk Semua di Plaza Ambarrukmo, Sleman, Kamis-Jumat (27-28/10/2016). Bank Bukopin ingin lebih dekat dengan masyarakat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Manager Dana PT Bank Bukopin Tbk Cabang Yogyakarta Siti Aminah mengatakan pameran ini digelar secara serentak dan merupakan hasil kerja sama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Ekspedisi Mudik 2024

“Melalui kegiatan ini, kami ingin mengenalkan produk-produk yang kami miliki misalnya Nabung Seru dan Transaksi Seru,” kata dia kepada Harianjogja.com di Plaza Ambarrukmo, Sleman, Kamis (27/10/2016).

Untuk produk Nabung Seru, nasabah akan bisa mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi dengan menabung dalam jumlah tertentu dan dalam jangka waktu tertentu. Para nasabah bisa memilih sendiri jenis hadiahnya mulai dari ponsel pintar, sepeda motor, mobil, dan voucher. Selain itu, mereka tetap mendapatkan bunga.

“Program ini sudah berjalan lima periode dan antusiasme masyarakat sangat baik. Kebanyakan mereka memilih hadiah ponsel pintar,” ungkap dia.

Ia berharap, melalui kegiatan ini, Bank Bukopin bisa meningkatkan literasi dan inklusi keuangan masyarakat terutama untuk perbankan. Ia berharap Bukopin bisa mendapatkan nasabah-nasabah baru dalam acara yang berlangsung dua hari ini.

“Kami juga melayani masyarakat yang ingin tanya-tanya mengenai produk kami. Jadi, enggak melulu harus langsung buka rekening di Bukopin,” ujar dia.

Siti mengungkapkan, Bank Bukopin kerap melakukan kegiatan serupa. Hal itu untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan pelayanan tidak hanya dilakukan di bank. “Cara seperti ini sangat efektif untuk menarik nasabah baru. Kami targetkan bisa dapat nasabah baru sebanyak-banyaknya,” papar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya