Solopos.com, SOLO — Jumlah peserta yang mengikuti seleksi tim Persis Solo Women dinilai melampaui ekspektasi tim seleksi.

Rasiman selaku Head Project Persis Women mengaku antusiasme ditunjukkan oleh peserta yang hadir, terbukti dengan adanya beberapa pemain yang berasal dari luar Soloraya dalam seleksi tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Persis Solo vs PSS Sleman Buka Piala Presiden 2022

Berbicara mengenai aspek penilaian, Rasiman berfokus pada 3 aspek penting yaitu pemain yang kuat secara taktik, teknik, dan fisik.

Apabila ada beberapa pemain yang memang belum memenuhi ketiga aspek tersebut namun memiliki kemampuan yang baik, akan coba untuk dipertimbangkan kembali kedepannya.

Baca Juga: Seleksi Persis Solo U-16 dan U-18 Membeludak, Berapa Jumlahnya?

Seperti diketahui, Persis Solo resmi mengumumkan nama-nama calon pemain Persis Solo Women yang lolos seleksi tahap I pada Selasa (31/5/2022).

Para pemain bakal kembali diseleksi oleh tim pelatih untuk melengkapi komposisi tim Persis Solo Women yang sudah dihuni belasan pemain Timnas Indonesia. Sebanyak 28 pemain terpilih dinyatakan lolos seleksi Persis Solo Women tahap I tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya