[ X ] CLOSE

Edan! Pemain Asal Brasil Ini Selebrasi Bugil Usai Cetak Gol Cantik

Pemain sepak bola asal Brasil, Emerson Carioca, melakukan selebrasi bugil atau telanjang setelah mencetak gol.
Edan! Pemain Asal Brasil Ini Selebrasi Bugil Usai Cetak Gol Cantik
SOLOPOS.COM - Emerson Carioca (detik.com)

Solopos.com, SOLO - Pemain sepak bola asal Brasil, Emerson Carioca, mendapat hukuman dari federasi sepak bola setempat karena aksi tak senonoh di lapangan. Dia melakukan selebrasi bugil atau telanjang setelah mencetak gol.

Aksi itu dilakukan Carioca saat membela timnya, Sampaio Correa. Saat itu, Sampaio melawan Marica dalam kompetisi Seri B1 Campeonato kompetisi domestik antar tim di Rio de Janeiro, Brasil, di Alziro de Almeida pada 9 Desember 2020 lalu.

Dikutip dari detik.com, Senin (8/2/2021), Sampaio sukses mengalahkan Marica dengan skor 2-1 di laga tersebut. Carioca sendiri sukses membuat gol kemenangan pada menit ke-49. Menariknya, gol itu pun cukup spektakuler dengan situasi tendangan bebas.

Baca Juga: Jelang Purnatugas, Wawali Solo Achmad Purnomo Ungkap Rahasianya 8 Tahun Harmonis Dengan Rudy

Carioca yang menjadi algojo melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Bola bisa melewati pagar pemain dan meluncur deras ke pojok gawang Marica. Sampaio pun unggul 2-1 dan bisa dipertahankan hingga pertandingan usai.

Namun, kejadian unik terjadi setelah gol Carioca itu dibuat. Carioca justru melakukan selebrasi tak senonoh yakni bugil di lapangan. Pemain bernomor punggung tujuh itu berlari sembari melepaskan baju dan celananya, hingga tidak ada pakaian tersisa di badannya alias telanjang.

Lawan Emosi

Carioca kemudian melambai-lambaikan alat kelamin dan bokongnya ke hadapan para penonton di tribune. Aksinya itu memancing emosi para pemain Marica hingga menyebabkan kerusuhan di lapangan.

Akibat perayaan golnya itu, Carioca dijatuhi hukuman larangan bermain di delapan pertandingan oleh Pengadilan Olahraga Rio de Janeiro, Selasa (2/2/2021). Menurut laporan media Brasil, Globo, Carioca sengaja merayakan gol dengan telanjang lantaran kecewa dengan Marica. Para staf pelatih lawannya itu diakuinya telah menghina dia di tiga pertemuan sebelumnya.

Baca Juga: Aneh, Gondol Scoopy Milik Karyawan Ekspedisi, Maling ini Tinggalkan Varionya Lengkap dengan KTP

"Marica telah memfitnah saya selama tiga pertandingan terakhir yang saya mainkan melawan mereka. Mereka menghina saya sebagai orang jorok, pecandu alkohol dan monyet gemuk. Saya kesal sekali," kata Carioca, dikutip dari Globo.

Kendati demikian, Carioca tetap meminta maaf kepada seluruh penggemar Sampaio Correa dan Marica.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago