Edaaan! Pengendara Motor di Pekalongan Ketahuan Masturbasi di Depan Sekolah

Aksi bejat pria di Pekalongan itu awalnya diketahui seorang perempuan yang merupakan warga setempat.
Edaaan! Pengendara Motor di Pekalongan Ketahuan Masturbasi di Depan Sekolah
SOLOPOS.COM - Pria masturbasi di Pekalongan viral. (Instagram/ @pekalongan1)

Solopos.com, PEKALONGAN — Seorang pria pengendara motor melakukan aksi tak senonoh di depan umum dengan bermasturbasi. Aksi pria tersebut awalnya diketahui seorang perempuan yang merupakan warga setempat.

Perempuan yang melihat hal tersebut langsung mengambil ponsel dan merekam aksi pengendara motor itu. Rekaman video tersebut kemudian ia unggah di media sosial dan dibagikan ulang pengelola akun @beritapekalongan1, Rabu (22/9/2021). “Terekam warga, seorang bujang sedang berbuat tidak senonoh (colay sembarangan) di tempat umum. Kini dicari kepolisian,” keterangan di unggahan video.

Baca Juga: Bejat! Pemotor di Gresik Onani di Depan Wanita Bakul Es

Video dari jarak dekat itu memperlihatkan pengendara motor berjaket hijau lengkap dengan helm tengah bermasturbasi. Berdasarkan informasi akun Instagram tersebut, aksi bejat pria pengendara itu dilakukan di depan SD Kradenan, Jl Urip Sumoharjo, Selasa (21/9/2021).

Dalam menjalankan aksinya, pria itu memanfaatakan spion untuk melihat perempuan yang lewat untuk dijadikan objek fantasi. Pelaku diketahui sudah dua kali beraksi di depan sekolah itu. Namun sebelumnya belum sempat direkam untuk dijadikan bukti kejahatannya.

Baca Juga: Viral Pria Magelang Nikahi 3 Perempuan Sekaligus, Ini Faktanya

Pelat nomor kendaraan yang ia tumpangi pun tidak dipasang. Pelaku diduga sudah berencana untuk melakukan aksi bejatnya tersebut dengan menghilangkan identitas sepeda motornya.

Unggahan video pengendara yang melakukan masturbasi di tempat umum itu mendapatkan 624 tanda like dan 127 komentar netizen setelah enam jam diunggah sehingga menjadi viral.

Netizen pun mengajurkan kepada pria bejat itu agar menikah dari pada melakukan perbuatan keji tersebut. “Ya sababa.wahai anak mudaa.menikahlaah..menikahlah,” komentar pengguna akun @vhijay_16

Baca Juga: Sakti! Bakul Gorengan di Magelang Ini Balik Masakannya Dengan Tangan

Netizen lain menyarankan untuk merekam wajah pelaku agar pihak kepolisian cepat menemukan. “Videoin juga wajahnya atau nomer plat motornya, biar secepatnya bisa dilacak itu orangnya,” tulis pengguna akun @ags.hl.

Di sisi lain netizen justru bercanda dengan menandai akun temannya untuk mengakui perbuatannya seperti di video.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh APAKABARPEKALONGAN. (@beritapekalongan1)

Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago