SOLOPOS.COM - Ed Sheeran (Youtube)

Solopos.com, SOLO--Ed Sheeran terlibat dalam proyek kolaborasi dengan BTS. Pelantun Shape of You ini sedang membuat lagu baru yang nantinya akan dinyanyikan oleh grup asal Korea Selatan itu.

Kabar proyek dengan BTS  ini disampaikan secara langsung oleh Ed Sheeran dalam wawancara untuk program Most Requested Live. Di acara yang disiarkan pada Sabtu (26/6/2021) waktu AS tersebut Ed Sheraan juga bicara tentang single terbarunya berjudul Bad Habits.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tentunya, ada banyak pertanyaan dalam benak penggemar BTS, setelah Ed Sheeran mengumunkan kabar ini.  Salah satunya adalah sebesar apa keterlibatan Ed Sheeran. Apakah ia hanya menciptakan lagu ataukah ikut bernyanyi? Namun, dalam pengumumannya Ed langsung menjelaskannya dalam wawancara yang sama.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Kuku Sehat Seperti Apa? Kenali Ciri-Cirinya

“Aku sebenarnya bekerja dengan BTS untuk rekaman terakhir mereka. Dan aku menulis sebuah lagu untuk album baru mereka. Dan mereka pria yang super, super keren!" tutur Ed Sheeran tentang proyeknya dengan BTS seperti mengutip laman Soompi, Senin (28/6/2021).

Beberapa saat kemudian, pihak Big Hit Music selaku agensi BTS, mengonfirmasi pernyataan sang penyanyi asal Inggris itu. Mereka membenarkan kolaborasi BTS dan Ed Sheeran.

Lalu pada Minggu (27/6/2021), Big Hit Music selaku agensi yang menaungi BTS membenarkan pernyataan Ed Sheraan itu. "Itu benar bahwa Ed Sheeran berpartisipasi dalam lagu baru BTS," demikian pernyataan Big Hit Music kepada Newsen.

BTS akan merilis CD, salah satunya menampilkan Butter, pada Juli. Dan Big Hit Music beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa di dalam CD tersebut bakal ada lagu baru yang akan membuat jantung penggemar berdetak riang diiringi musik beraroma positif energi dari BTS.

Baca Juga: Ditanya Tentang Poligami, Begini Jawaban Raffi Ahmad

Namun, masih belum jelas apakah proyek kolaborasi Ed Sheeran dan BTS tersebut bakal ada di CD Butter tersebut atau akan masuk ke album lain yang akan dirilis di masa mendatang. Saat ditanyai apakah lagu tersebut akan dirilis Juli, Big HIt Music juga ogah bicara banyak. "Kami tidak dapat memberikan detailnya," demikian pernyataan Big Hit Music.

So, ARMY yang penasaran dengan proyek kolaborasi Ed Sheeran dengan BTS tersebut silakan bersabar dulu ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya