SOLOPOS.COM - Ed Sheeran (Rollingstone.com)

Ed Sheeran resmi meluncurkan Divide.

Solopos.com, LONDON – Ed Sheeran meluncurkan album terbaru. Tak jauh-jauh dari judul album sebelumnya, penyanyi Inggris tersebut tak jauh-jauh dari matematika dalam menamai albumnya yakni Divide [atau ÷].

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Album Divide berhasil dirampungkan Ed Sheeran setelah setahun menarik diri dari media sosial dan menjauhi sorotan hiburan. Album baru tersebu tersedia di berbagai layanan musik digital, Jumat (3/3/2017).

Dikabarkan Antara dari Billboard, Jumat (3/3/2017), edisi deluxe Divide membengkak dengan 16 lagu. Seperti yang diharapkan, album tersebut berisi lagu-lagu yang telah dirilis sebelumnya Shape of You, How Would You Feel (Paean), dan Castle on the Hill, yang masing-masing mengunci tiga posisi dalam tangga lagu Aria Singles Chart pekan ini, prestasi yang jarang dicapai oleh satu artis sejak Beatles pada tahun 1964.

Album ketiga yang ditunggu-tunggu Ed Sheeran meluncur setelah rekaman lagu pembukanya dirilis. Shape of You merajai layanan musik streaming, membuat dirinya berada di nomor satu Billboard Hot 100, dan telah mendominasi tangga lagu Inggris dan Australia setiap pekan sejak dirilis pada 6 Januari.

Shape of You dan Castle on the Hill, Sheeran menjadi artis pertama yang debut di dua tempat teratas di Singles Chart Inggris dalam pekan yang sama, dan dia menjadi orang pertama di Inggris yang menduduki dua posisi teratas tangga lagu dalam pekan yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya