Ed Sheeran Luncurkan Album Baru
Solopos.com|entertainment

Ed Sheeran Luncurkan Album Baru

Ed Sheeran resmi meluncurkan Divide.

Solopos.com, LONDON – Ed Sheeran meluncurkan album terbaru. Tak jauh-jauh dari judul album sebelumnya, penyanyi Inggris tersebut tak jauh-jauh dari matematika dalam menamai albumnya yakni Divide [atau ÷].

Album Divide berhasil dirampungkan Ed Sheeran setelah setahun menarik diri dari media sosial dan menjauhi sorotan hiburan. Album baru tersebu tersedia di berbagai layanan musik digital, Jumat (3/3/2017).

Dikabarkan Antara dari Billboard, Jumat (3/3/2017), edisi deluxe Divide membengkak dengan 16 lagu. Seperti yang diharapkan, album tersebut berisi lagu-lagu yang telah dirilis sebelumnya Shape of You, How Would You Feel (Paean), dan Castle on the Hill, yang masing-masing mengunci tiga posisi dalam tangga lagu Aria Singles Chart pekan ini, prestasi yang jarang dicapai oleh satu artis sejak Beatles pada tahun 1964.

Album ketiga yang ditunggu-tunggu Ed Sheeran meluncur setelah rekaman lagu pembukanya dirilis. Shape of You merajai layanan musik streaming, membuat dirinya berada di nomor satu Billboard Hot 100, dan telah mendominasi tangga lagu Inggris dan Australia setiap pekan sejak dirilis pada 6 Januari.

Shape of You dan Castle on the Hill, Sheeran menjadi artis pertama yang debut di dua tempat teratas di Singles Chart Inggris dalam pekan yang sama, dan dia menjadi orang pertama di Inggris yang menduduki dua posisi teratas tangga lagu dalam pekan yang sama.

Close Video
Promo & Events
Baca Juga
View All
Berita Terpopuler
Indeks
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago