E-Commerce Asal Malaysia, PG Mall Siap Ramaikan Pasar Indonesia

PG Mall, platform dagang-el (e-commerce) asal Malaysia, siap merambah pasar Indonesia, seiring dengan tumbuhnya tren belanja daring selama pandemi.
E-Commerce Asal Malaysia, PG Mall Siap Ramaikan Pasar Indonesia
SOLOPOS.COM - Ilustrasi E Commerce

Solopos.com, JAKARTA — PG Mall, platform dagang-el (e-commerce) asal Malaysia, siap merambah pasar Indonesia, seiring dengan tumbuhnya tren belanja daring selama pandemi.

PromosiSejarawan M.C. Ricklefs: Budaya Mangkunegaran Flamboyan dan Inklusif

Melalui PT PG Mall Indonesia, PG Mall menawarkan berbagai macam produk dengan sejumlah promo seperti gratis ongkos kirim dan cashback untuk menggaet konsumen Indonesia.

Chief Operation PG Mall Indonesia Jerry Ng mengatakan terdapat fitur Kotak Kejutan yang menawarkan pemasukan pasif bagi masyarakat yang gemar berbelanja daring. Dia menjelaskan konsumen bisa memperoleh kupon yang bisa dibelanjakan dan disimpan di dompet digital.

Baca Juga: Tugas Melanjutkan Transformasi Bagi Dirut Baru PLN Darmawan Prasodjo

“Di PG Mall, penghargaan atas loyalitas pengguna diganjar dengan cashback yang mengalir terus-menerus, dengan memberikan referral link sebagai rekomendasi ke sesama pengguna,” kata Jerry melalui siaran pers, Senin (6/12/2021).

Selain sejumlah tawaran kepada pembeli, Jerry mengatakan PG Mall juga memberikan sejumlah layanan menguntungkan bagi penjual. Di antaranya adalah beriklan bebas tanpa batas melalui media sosial dan fasilitas live streaming.

“PG Mall Indonesia hadir dengan ketentuan dan syarat yang layak dilirik untuk pengusaha dan pebisnis yang merambah ke layanan daring,” kata dia.

Baca Juga: Cenderung Naik! Cek Harga Emas di Pegadaian, Selasa 7 Desember 2021

Sejauh ini, ekosistem PG Mall telah didukung dengan layanan pembayaran digital yang mencakup transfer bank, pembayaran melalui gerai minimarket Alfamart, Alfamidi, dan Dan-Dan. Proses pembayaran didukung pula dengan fasilitas scan barcode melalui QRIS dann GoPay.

“Sementara pengiriman barang didukung jasa logistik seperti SiCepat, J&T, JNE, Tiki, Anteraja, LalaMove, Paxel, NinjaVan, dan RPX,” kata Jerry.


Berita Terkait
    Berita Lainnya
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago