SOLOPOS.COM - Pemain RANS Cilegon menjalani latihan dan mencoba lapangan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (14/12/2021). (Istimewa/Dok Panpel Liga 2)

Solopos.com, CILEGON – Tim milik Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC membuat heboh setelah kembali dikabarkan bakal memboyong pemain berkelas asal Eropa. Setelah dirumorkan akan memboyong Mezut Ozil, terbaru RANS Cilegon disebut-sebut bakal memboyong Bojan Krkic.

Akun Instagram @transferliga1 mengabarkan Raffi Ahmad telah mengincar Bojan Krkic yang sempat digadang-gadang sebagai bintang Barcelona bahkan sebagai calon pengganti Lionel Messi. Namun, karier Bojan terlebih dahulu mandek karena ekspektasi publik yang berlebihan tinggi terhadapnya. Padahal, saat itu ia tengah memasuki usia emas sebagai pesepak bola. Bojan lantas hijrah ke AC Milan, AS Roma, hingga Ajax Amsterdam.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Baca juga: Dikaitkan dengan RANS Cilegon FC, Ini Profil Mesut Ozil

Saat ini Bojan tengah membela tim Jepang, Vissel Kobe, bersama rekannya satu tim di Barcelona, Andreas Iniesta. Rumor bergabungnya Bojan dikaitkan dengan unggahan akun ofisial RANS Cilegon yang menyebutkan bakal mendatangkan seorang pemain mengenjutkan untuk bermain di Liga 1 musim depan.

Something big is coming, tungguin aja pasti seru,” tulis akun resmi Rans Cilegon, Senin (15/3/2022).

Kolom komentar unggahan itu lantas direspons netizen dengan mencolek akun pribadi Bojan. Sedangkan akun resmi RANS merespons netizen untuk menunggu info resmi dari manajemen.

Baca juga: Bersiap Liga 1, RANS Cilegon FC Tertarik Datangkan Luis Milla

Sementara itu, lawan RANS di babak final Liga 2, Persis juga tengah menyiapkan tim untuk berlaga musim depan. Namun, belum ada nama pemain kelas Eropa yang dikabarkan akan bergabung ke tim juara Liga 2 itu.

Kabar terbaru, hanya Stefano Lilipaly yang dirumorkan bakal menjadi pemain Persis Solo. Hal itu terungkap setelah Lilipaly mengikuti akun resmi media sosial Persis Solo, Kaesang Pangarep, dan Jacksen F Tiago.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya