SOLOPOS.COM - foto five vi. (Instgram/@five_vrachmawati)

Solopos, SOLO — Artis dan pemain film Five Vi dikabarkan hijrah dengan menutup semua auratnya. Artis yang kerap tampil seksi ini memutuskan hijrah sejak Desember 2019. Five Vi merubah penampilannya setelah teringat akan kematian dan perubahan pada fisiknya. Berikut Profil Five Vi yang dihimpun dari berbagai sumber, Kamis (1/7/2021):

Baca Juga: Profil Bulan Sutena, Tiktoker Cantik Pelantun Lagu Aku Terpesona

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Profil Five Vi

Fivey Rachmawati atau yang dikenal dengan Five Vi lahir di Mojokerto pada 12 September 1979. Five Vi dikenal sebagai pemain film horor era 2000-an. Namanya banyak dikenal setelah membintangi di serial televisi.

Ekspedisi Mudik 2024

Mengutip Suara.com, Senin (1/7/2021), Five pernah menikah dengan Iwan Setya Budiman yang berakhir pada tahun 2006. Hasil dari pernikahannya dikaruniai seorang putri, bernama Bilqis M. Meliska.

Five Vi juga pernah menjadi istri keempat pengacara Henry Yosodiningrat. Keduanya melakukan pernikahan siri, tetapi tak sampai sebulan mereka bercerai.

Baca Juga: Profil Aria Baron, Eks Gitaris Band Gigi Yang Meninggal Lantaran Covid-19

Pemain Film Horor

Membintangi film horor dengan pakaian seksi sangat melekat dengan sosok Five Vi. Dia beberapa kali menjadi pemain film horor yang terkenal dengan adegan-adegan panas. Inilah daftar film yang dibintangi Five vi :

  • 2007, membintangi film Terowongan Casablanca, dan Cantiknya Cinta, produksi Indika Entertainment.
  • 2008, membintangi film Cintaku Selamanya produksi Indika Entertainment.
  • 2009, film Hantu Binal Jembatan Semanggi produksi K2K Production.
  • 2011, film 13 Cara Memanggil Setan.
  • 2013, film Sule Detektif Tokek produksi Rumah Kreatif 23.
  • 2014, film Drakula Cinta produksi Putra Kusuma Pictures.
  • 2018, Five Vi menjadi pemain sebagai Helen di sinetron Tangis Kehidupan Wanita (Bintang Tamu), produksi Tripar Multivision Plus.

Baca Juga: Profil Paranormal Mbak You, Pernah Meramal Kecelakaan Pesawat

Selain di dunia hiburan, Five Vi pernah terjun di dunia politik. Hal itu diketahui dengan unggahan foto kegiatan di Instagramnya.

Mengutip dari Liputan6, Five sekaranf  fokus  memperbaiki diri dan meninggalkan aktivitas lamanya di dunia hiburan. Dia pun kini memilih berdagang dan masih aktif menerime endorse dari Instagram. Sementara di akun Instagramnya @ five_vrachmawati, sekarang banyak unggahan – unggahan video berisi ceramah sebagai tanda bahwa dirinya berhijrah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya