Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca
 Band Dewa 19 beserta personel pendukung setelah tampil pada konser perayaan 30 tahun Dewa 19 berkarya di Samarinda Convention Center, Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (25/6/2022) malam. Konser luring jadi bagian pemulihan kondisi kehidupan di berbagai sektor setelah pandemi Covid-19 mereda. (Instagram/Official Dewa 19)
Espos Plus News

Dulu Konser untuk Revolusi, Kini Konser untuk Pemulihan

Pada masa kebangkitan nasionalisme dan revolusi kemerdekaan konser jamak bertujuan memperkuat semangat revolusi. Pada era setelah pandemi Covid-19 mereda, konser adalah wahana pemulihan ekonomi dan sektor kehidupan lainnya.

Solopos.com, SOLO – Pada masa kebangkitan nasionalisme dan revolusi kemerdekaan konser jamak bertujuan memperkuat semangat revolusi. Komposer berkarya untuk mendukung pencapaian kemerdekaan dan mempertahankannya.

Pada era setelah pandemi Covid-19 mereda, konser adalah wahana pemulihan ekonomi dan sektor kehidupan lainnya. Komposer dan musikus bangkit dan berkarya menuju pemulihan. Pencipataan komposisi musik dan lagu berbagai genre diyakini bagian dari pemulihan kehidupan setelah terdampak pandemi Covid-19.

Berita Terpopular
Indeks Berita
Part of Solopos.com
Punya akun? Silahkan login
Daftar sekarang...
Support - FaQ
Privacy Policy
Tentang Kami
Kontak Kami
Night Mode