Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Dukung Wisata Kesehatan, RS JIH Solo Tawarkan Berbagai Layanan

Rumah Sakit (RS) JIH Solo berkomitmen untuk turut mendukung program wisata kesehatan dengan berbagai layanan kesehatan.
Dukung Wisata Kesehatan, RS JIH Solo Tawarkan Berbagai Layanan
SOLOPOS.COM - Presiden Direktur RS JIH Solo, Didit Novianto, di sela-sela acara Indonesian Wellness and Health Tourism Expo 2022 di Solo Paragon Mall, Jumat (27/5/2022). (Bayu Jatmiko Adi/Solopos)

Solopos.com, SOLO – Rumah Sakit (RS) JIH Solo berkomitmen untuk turut mendukung program wisata kesehatan dengan berbagai layanan kesehatan.

RS JIH juga menjadi salah satu rumah sakit yang terlibat dalam kegiatan Indonesian Wellness and Health Tourism Expo 2022 yang diadakan oleh Perhimpunan Kedokteran Wisata Kesehatan Indonesia (Perkedwi) di Solo Paragon Mall, Jumat-Minggu (27-29/5/2022).

Presiden Direktur RS JIH Solo, Didit Novianto, mengatakan RS JIH Solo sebagai salah satu rumah sakit di Solo sangat mendukung program wellness tourism. Untuk itu dalam kegiatan ini digelar oleh Perkedwi. Itu, RS JIH Solo berperan serta secara aktif bersama JIH Group.

“Jadi ini bagaimana kita bisa adaptif, bagaimana, bisa berkolaborasi, menggabungkan antara Kesehatan dan wisata. Dengan kondisi pandemi sekarang ini semoga segera berakhir [dan] menjadi endemi,” kata dia, Jumat (27/5/2022).

Menurutnya kolaborasi sangat diperlukan untuk mewujudkan wellness tourism. Rumah sakit juga harus bisa bekerja sama bukan hanya dengan kalangan kesehatan, tapi mampu menggandeng dari kalangan pariwisata seperti travel agen, media dan sebagainya.

Baca Juga: One Stop Dental Care Rumah Sakit JIH Solo, Atasi Tuntas Masalah Gigi

“Jadi sahabat JIH yang membutuhkan dan ingin semakin sehat, tidak harus ke luar negeri. Kami memberikan layanan one stop service, kami bisa mendiagnosis, mengobati dan memberikan hasil terbaik. Kalau mau bilang sempurna, sempurna itu milik Allah tapi ketika kita bisa berusaha, berkolaborasi bersama, maka itu adalah bagian dari ikhtiar mewujudkan Indonesia sehat,” lanjut dia.

Disebutkan, saat ini RS JIH Solo juga memiliki sejumlah layanan unggulan yang dapat diakses masyarakat luas, sementara di acara Indonesian Wellness and Health Tourism Expo 2022, RS JIH juga memberikan beberapa layanan.

Menurut Public Relations RS JIH Solo, Adil Marta, dalam acara tersebut JIH Solo memprioritaskan perawatan yang berkesinambungan kepada semua wisatawan medis yang datang baik dari Solo maupun dari luar Kota Solo.

Baca Juga: Brain and Spine Center Rumah Sakit JIH Solo, Solusi Masalah Neurologis

RS JIH Solo menawarkan perawatan medis yang berkualitas dan rekreasi dengan pengalaman perjalanan terbaik secara mudah dan menyeluruh melalui produk dan paket layanan unggulan yang akan ditawarkan dengan promo khusus selama pameran berlangsung.

“Pada pameran IWHT [Indonesian Wellness and Health Tourism ] 2022, Rumah Sakit JIH Solo akan menawarkan berbagai promo layanan unggulan di antaranya produk layanan Health Life Center yang terdiri dari Estetika [Anti Aging, Rejuvenation, Face and Body] dan Rekonstruksi, Brain and Cardiovascular Cath Lab serta Medical Check Up,” jelas Adil.

Adil menambahkan, RS JIH Solo menempati booth A11-A12 pada gelaran IWHT 2022 yang diadakan di Atrium Solo Paragon Mall, Solo. Acara dibuka pukul 10:00 WIB–21:00 WIB, dari tanggal 27-29 Mei 2022. Di booth RS JIH Solo, para pengunjung bisa mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan. Di antaranya konsultasi kesehatan gratis dengan dokter, pemeriksaan kesehatan gratis serta fun games dengan berbagai hadiah menarik.

“Saksikan juga Health Talk Bersama dr. Arif Prasetyo Utomo, Sp. BTKV (K) VE, FIHA, FICS Dokter Spesialis Bedah Thoraks Rumah Sakit JIH Solo dengan tema Vascular Health Program pada Jumat 28 Mei 2022 pukul 18.50 – 19.45 di main stage Solo Paragon Mall dan dapatkan souvenir menarik dari RS JIH Solo. Untuk update selama acara IWHT berlangsung bisa mengunjungi Instagram @rs.jihsolo”, lanjut Adil.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terpopular
    Indeks Berita
    Berita Terkini
    Indeks Berita
    Part of Solopos.com
    Punya akun? Silahkan login
    Daftar sekarang...
    Support - FaQ
    Privacy Policy
    Tentang Kami
    Kontak Kami
    Night Mode