SOLOPOS.COM - Pendukung Persis Solo memasuki kawasan Stadion Pakansari pada Minggu (19/12/2021) malam. (Solopos.com/Ichsan Kholif Rahman)

Solopos.com, BOGOR – Seratusan pendukung Persis Solo, Pasoepati dan Surakartans kembali hadir di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Minggu (19/4/2021). Di luar Stadion Pakansari pun para suporter perantauan menggelar nonbar.

Presiden Pasoepati, Maryadi Gondrong, saat berbincang dengan Solopos.com, mengatakan hanya beberapa suporter Pasoepati yang datang dari Solo. Sisanya 40-an Pasoepati berasal dari kawasan Jabodetabek.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Baca Juga: Demi Persis Solo, Anggota Pasoepati Jalan Kaki dari Gladag-Karanganyar

“Bergantian dengan suporter kemarin yang menghadiri pertandingan. Ini suporter dari kawasan Jabodetabek, mereka biasanya away ke Solo, jadi saat ini bergantian,” kata Gondrong.

Ia menambahkan tahapan masuk ke stadion terkesan membuat pusing para suporter. Namun dalam keadaan pandemi, para suporter harus terbiasa mengikuti tahapan untuk menonton sepak bola.

Baca Juga: Ini Prediksi Susunan Pemain Persis Solo vs Sriwijaya FC

Lalu dalam partai kedua melawan Sriwijaya FC, Gondrong sangat optimistis Persis Solo meraih tiga poin. Dalam laga penentuan ini, Persis Solo diprediksi menang dengan skor tipis 2-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya