Solopos.com, SOLO — Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka melepas rombongan suporter Persis Solo di halaman Balai Kota Solo, Rabu (15/12/2021).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pertandingan babak delapan besar Liga 2 diijinkan dengan penonton secara terbatas. PT. Liga Indonesia Baru (LIB) menyediakan kuota penonton 100 orang untuk menyaksikan laga 8 besar Liga 2 antara Persis Solo vs Rans Cilegon FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

 

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka memberikan arahan kepada sejumlah suporter yang akan memberikan dukungan untuk Persis Solo, saat pelepasan di halaman Balai Kota Solo, Rabu (15/12/2021). (Istimewa/Humas Pemkot Solo)

 

Rombongan suporter Persis Solo berangkat sebanyak 4 bus atau sekitar 100 orang yang terdiri dari Pasoepati, Ultras dan Surakartans. Wali kota Solo Gibran Rakabuming Raka menyampaikan keberangkatan suporter Persis Solo ke Stadion Pekansari, Cibinong, Bogor menerapkan protokol kesehatan seperti sudah divaksin dan sesampainya di Stadion Pakansari para suporter Persis Solo juga akan melakukan tes swab antigen.

 

Sejumlah suporter berpamitan dan memberikan salam kepada Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka (kanan) didampingi Ketua Panpel Ginda Ferachtriawan (kedua dari kanan)  saat acara pelepasan suporter Persis Solo menuju Bogor di halaman Balai Kota Solo, Rabu (15/12/2021). (Istimewa/Humas Pemkot Solo)

 

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka (kedua dari kiri) didampingi Ketua Panpel Ginda Ferachtriawan (kiri) melepas bus yang membawa rombongan suporter dari halaman Balai Kota Solo menuju Bogor, Rabu (15/12/2021). (Istimewa/Humas Pemkot Solo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi