Dukung Penanganan Covid-19, Telkomsel Serahkan Alat Kesehatan ke Grup 2 Kopassus

Telkomsel kembali menyalurkan bantuan alat medis dalam rangka mendukung penanggulangan Covid-19 di Indonesia
Dukung Penanganan Covid-19, Telkomsel Serahkan Alat Kesehatan ke Grup 2 Kopassus
SOLOPOS.COM - Komandan Grup 2 Kopassus, Kolonel Inf, Sabdono Budi Wiryanto (kiri) menerima secara simbolis bantuan CSR oleh  Excecutive Vice President East Area Sales Telkomsel, Andri Wibawanto di Markas Grup 2 Kopassus. (Istimewa)

Solopos.com, SUKOHARJO —  Sebagai satu-satunya perusahan digital Telekomunikasi milik bangsa Indonesia, Telkomsel kembali menunjukan komitmennya dalam mendukung pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19.

Hal ini diwujudkan dengan penyesarah CSR berupa dukungan logistik evakuasi pasien positif Covid-19 ke Markas Grup-2 Kopassus Kartasura, Sukoharjo. Peralatan ini nantinya akan digunakan oleh Grup-2 Kopassus untuk membantu evakuasi masyarakat/pasien terkonformasi Covid-19 di Soloraya dan DIY.

Baca juga: Keren, 4 Pemuda Sukoharjo Wakili Jateng di Ajang Esport PON Papua 2021

Telkomsel dalam kesempatan tersebut menyerahkan bantuan berupa 1.000 APD, handscoon, masker medis. Juga face shield, kaca mata safety dan antigen clungene di Markas Grup-2 Kopassus.

“Kami berharap bantuan  yang disampaikan melalui Markas Grup 2 Kopassus Kartasura ini dapat membantu pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19,” ujar Excecutive Vice President East Area Sales Telkomsel Andri Wibawanto, Kamis (16/9/2021).

Baca juga: Pergoki Guru di Solo Tak Bermasker saat Sidak, Gibran: Kalau Diulangi, Enggak Usah PTM Saja!

Dalam kesempatan yang sama Komandan Grup-2 Kopassus Kolonel Inf Sabdono Budi Wiryanto S.E mengatakan “Kami mengucapkan terimakasih kepada Telkomsel yang telah mensuport logistic alat evakuasi pasien covid-19, Kami sangat terbantu terutama dengan adanya APD dan alat antigen, tentu hal ini membuat kami merasa lebih aman dan nyaman ketika terjuan ke lapangan”.

Telkomsel berkomitmen untuk terus bergerak maju dan memperkuat perannya. Dalam upaya membantu pemerintah dan masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 di Indonesia.

 

 

Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago