[ X ] CLOSE

Duka Mendalam Melly Goeslaw Mendengar Oddie Agam Meninggal

Bukan hanya mengungkapkan duka mendalam, Melly Goeslaw ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Oddie Agam.
Duka Mendalam Melly Goeslaw Mendengar Oddie Agam Meninggal
SOLOPOS.COM - Melly Goeslaw. (Instagram/@melly_goeslaww)

Solopos.com, SOLO-Meninggalnya musikus senior Oddie Agam juga membawa duka mendalam bagi Melly Goeslaw. Lewat Instagram, istri Anto Hoed itu mengucapkan selamat jalan buat almarhum.

Bukan hanya mengungkapkan duka mendalam, Melly Goeslaw ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Oddie Agam. Menurut dia, penyanyi senior itu semasa hidup sangat berperan atas kemajuan musik di Indonesia.

Ungkapan duka mendalam Melly Goeslaw atas kepergian Oddie Agam itu mendapatkan banyak respons sesama artis maupun warganet. “Innalillahi wainnailaihi rojiun. Selamat berpulang ke Rahmatullah bang Oddie Agam,” tulis Melly di Instagram seperti dikutip dari suara.com, Rabu (27/10/2021).

Tak hanya mengungkapkan rasa duka atas kepergian Oddie Agam, Melly Goeslaw juga mengucapkan terima kasih. Hal ini lantaran kiprah penyanyi senior itu telah menjadi inspirasi bagi musikus lainnya.

Baca Juga: Oddie Agam Meninggal Dunia, Warganet Turut Berduka

“Terima kasih sudah memberikan karya-karya luar biasa, tidak hanya menjadi inspirasi bagi kami para seniman musik, tapi juga memberikan income pada negara berupa pajak tentunya,” katanya.

Lebih lanjut Melly mengungkap bahwa karya Oddie Agam juga di kenal di dunia internasional. “Karya bang Oddie Agam ini pun sudah turut mengibarkan bendera Indonesia ke dunia lewat karyanya. Antara Anyer dan Jakarta. Banyak penyanyi yang juga besar lewat karya-karya bang Oddie,” ujar Melly.
Seniman itu tidak pernah pergi, meski raganya sudah tidak ada, tapi karyanya tetap ada sepanjang masa. Kita semua terlebih pihak-pihak pengelola hak karya cipta, bisa merawat warisan lagu-lagu ini dengan system yang baik,” bebernya.

Baca Juga: Pengobatan Tukul Habiskan Biaya Tak Sedikit, Tidak Sampai Jual Aset

Unggahan Melly Goeslaw memantik komentar warganet. Mereka ramai-ramai mengucapkan belasungkawa atas kepergian Oddie Agam. “Innalilahi wa innalilahi rojiun. Bismillah husnul khotimah. Selamat jalan bang Odie,” komentar Marini Zumarnis.

Mengutip Antara, sebelumnya pada awal bulan ini, Oddie sempat menjalani perawaran intensif karena kondisinya yang sudah kritis. Saat itu, Oddie Agam disebut mengalami gangguan ginjal yang semakin memburuk.

Oddie Agam lahir pada 19 Maret 1953. Dia merupakan seorang penyanyi dan pencipta lagu Indonesia yang popular di tahun 1980-an . Beberapa lagu ciptaannya yang menjadi hits antara lain Wow, Surat Cinta, Bahasa Cinta, Logika dan Tamu Istimewa yang dinyanyikan oleh Vina Panduwinata.

 



Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago